Erabaru.net. Mendengar kata-kata pertama bayi adalah momen yang sangat diperhatikan setiap orangtua. Apakah orangtua ingin mengakuinya atau tidak, mereka diam-diam ingin menjadi kata pertama dari mulut bayi mereka sehingga mereka mengucapkan kalimat seperti “mama” atau “ayah”. Mereka dengan sabar menunggu waktu yang tepat untuk datang ketika bayi akan memilih kata pertama yang ingin diucapkan.

Itu tentu saja sat-saat yang di tunggu-tunggu oleh pasangan ayah dan ibu muda dalam video ini, ketika bayi mereka mulai menggumamkan kalimat-kalimat aneh. Mereka tahu itu akan dekat dengan waktu ketika bayi laki-laki mereka akhirnya mengucapkan kata pertamanya keluar, mereka hanya tidak tahu kapan itu akan terjadi.

Pada hari tertentu ayah ini memilih buku berjudul “ayah” untuk dibacakan kepada bayi laki-lakinya.

Buku ini meliputi suara-suara binatang yang berbeda diikuti oleh kata dad (ayah). Ayah berbaring di samping bayi laki-lakinya dan membalik-balik halaman saat dia mulai membuat berbagai macam suara binatang.

Yang pertama adalah sapi jadi ayah mulai moo diikuti oleh kata “dad”. Ayah cukup pandai dalam meniru suara-suara binatang dan ibu terlihat memujinya di keluarga kecilnya saat dia merekam seluruh adegan.

Sedikit yang dia tahu dia akan menangkap momen lucu yang tidak pernah mereka lihat.

Saat mereka sampai di ujung buku, ayah membuat suara binatang terakhirnya. Saat itulah putranya menatap ayah sebelum dia berpaling dan menghadap kamera untuk mengucapkan sepatah kata. Dia mengatakan “mama” dan ibu tertawa terbahak-bahak.

Ayah tidak bisa menahan tawa keras karena dia terkejut oleh anak kecil itu. Mereka berdua bahkan tidak pernah melihatnya.

Rekaman itu tak ternilai harganya dan kami yakin ini adalah momen yang mengesankan seluruh keluarga akan tertawa selama bertahun-tahun mendatang. Tonton rekamannya sendiri di video di bawah ini – ini pemandangan yang sangat menggemaskan! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular