- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Para Lansia Mengunjungi Penjara dan Saat Mereka Bernyanyi, Para Narapidana Tak Dapat Menahan Emosinya

Erabaru.net. Banyak orang menganggap narapidana sebagai orang yang kasar, tetapi itu tidak selalu benar bagi semua orang. Juga tidak berarti bahwa mereka juga tidak bisa menjadi emosional.

Inilah yang terjadi pada suatu hari ketika sekelompok warga lansia mengunjungi Penjara Kota Hampshire. Mereka ada di sana untuk menyanyikan lagu – namun, tidak ada yang menduga reaksi luar biasa yang mereka terima dari pada narapidana.

The Young @ Heart Chorus terdiri dari orang-orang tua dengan hasrat untuk bernyanyi. Sudah diatur bagi mereka untuk tampil di halaman luar penjara, ketika para narapidana duduk di rumput dan menonton.

Salah satu pria mengumumkan di awal bahwa anggota kelompok telah bebas hari itu, jadi pertunjukan akan didedikasikan untuknya.

[1]

Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan menyanyikan “Forever Young,” yang merupakan ikon lagu Bob Dylan yang menarik hati sanubari kebanyakan orang yang mendengarnya.

Para narapidana tidak tahu apa jenis pertunjukan yang mereka hadapi …

[2]

Seorang wanita melangkah ke mikrofon dan memulai lagu, menyanyikan lirik yang luar biasa dan indah. Dia kemudian beralih posisi dengan anggota laki-laki yang mengambil bagian selanjutnya dari lagu “Forever Young”.

Tetapi ketika mereka bernyanyi, adegan yang paling menyentuh terjadi dengan para tahanan. Mereka duduk di atas ubin yang dingin, diam, tetapi masing-masing dan setiap dari mereka memiliki wajah penuh ekspresi mencari dalam pikirannya.

[3]

Beberapa dari mereka bahkan tampak meneteskan air mata saat pengambilan suara yang luar biasa dari grup itu.

Mungkin itu paduan suara lansia, mungkin itulah liriknya – tetapi tampaknya itu adalah kombinasi sempurna yang benar-benar menyentuh dengan mereka semua.

Tonton video ini untuk mengalami pemandangan yang kuat untuk diri Anda sendiri, dan juga untuk mencari tahu apa yang terjadi sesudahnya! (rpg)

Video Rekomendasi