Erabaru.net. Seorang bocah yang selalu ingin tahu berusia dua tahun telah ‘dihukum’ oleh orangtuanya setelah menghancurkan uang simpanan lebih dari 16 juta rupiah dengan memasukkannya ke mesin penghancur kertas.

Menurut pasangan suami istri, Ben dan Jackee Belnap, mereka telah menyimpan uang untuk membeli tiket musiman sepak bola sebagai hadiah untuk ayah Ben. Ben dan Jackee telah menabung lebih dari 16 juta rupiah dan memasukkannya ke dalam amplop sebelum uang itu menghilang dari tempat penyimpanan.
 

(Foto: BB @ Benbelnap / Twitter)

Ben mengatakan,: “Kami sudah mencari uang itu di mana-mana. Kami pergi ke tempat sampah tetapi masih tidak menemukan amplopnya. Setelah lelah mencari, Jackee berteriak, “Kurasa aku menemukannya di sini ‘sambil memegang mesin penghancur kertas.”

Jackee berkata,: “Kami duduk terdiam selama lima menit dan tidak bisa berbuat apa-apa. Siapa yang mau memasukkan uang ini ke mesin kertas? “

uang simpanan
(Foto: BB @ Benbelnap / Twitter)

Dan pasangan ini kemudian mencurigai bahwa semua dilakukan oleh anak kecil mereka yang selalu ingin tahu, bernama Leo. Leo sering mengamati dan membantu ibunya menghancurkan dokumen dan kertas ke dalam mesin kertas itu.
 

Jackee berkata,: “Leo selalu membantu saya menggunakan penghancur kertas saat membuang surat yang tidak berguna atau dokumen penting yang ingin kami buang.”

Namun, keluarga tersebut menerima kabar baik ketika mereka meminta dan menyerahkan semua uang kepada Departemen Keuangan, Departemen Keuangan AS untuk mengubahnya menjadi uang baru.

Ben berkata,: “Saya menghubungi Departemen Keuangan pada hari berikutnya. Pihak mereka berkata, “Oh! kami dapat membantu. Masukkan semua uang ke dalam kantong Ziploc kecil dan kirimkan ke Washington D.C. Dalam satu atau dua tahun Anda akan mendapatkan kembali uang itu. “

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds