Erabaru.net. Ibu yang bercerai, Laura Dee, siap untuk menghilangkan stres kehidupan sehari-hari dan pergi berlibur ke Siprus bersama dua anaknya, Darcie, 11 tahun, dan Callum, 9 tahun.

Mereka berkemas, tiket sudah dibeli, dan trio itu menuju ke bandara dengan bayangan pantai berpasir di kepala mereka.

Tanpa sepengetahuan Darcey dan Callum, tamu keempat menemani mereka dalam perjalanan mereka – dan itu adalah seseorang yang akan segera membuat mereka menangis.

Untungnya, Laura memutuskan untuk merekam pengungkapan besarnya dan membagikannya secara online agar dunia dapat melihatnya.

YouTube

Laura, Darcie, dan Callum mengarungi lorong bandara yang padat. Kemudian, dari sekian banyak wajah, wajah yang familier muncul! Itu adalah ayah anak-anaknya, mantan suaminya.

Meskipun mereka sudah bercerai delapan tahun lalu, mereka bekerja sama untuk membuat liburan keluarga yang menyenangkan.

YouTube

Laura mengatakan kepada Newsflare,: “Sebagai orangtua kita sedih melihat anak-anak kita marah, yang kita inginkan adalah membuat anak-anak kita bahagia. Menjadi orangtua sulit bagi banyak orang, tetapi kami bangga dengan apa yang telah kami capai dengan membawa anak-anak kami.”

Daripada bertengkar, Laura dan mantan suaminya memilih untuk melakukan apa yang terbaik bagi anak-anak.

Sekarang mereka akan dapat membuat anak-anak mereka merasa utuh dan menciptakan kenangan sepanjang hidup bersama mereka pada saat yang sama.

Tonton reaksi mengharukan Callum dan Darcie terhadap kemunculan mengejutkan ayah mereka dalam video ini.

Klip ini adalah contoh sempurna bagaimana indahnya mengasuh bersama – dan seberapa banyak efek positif yang dapat terjadi pada anak-anak! (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular