Erabaru.net. Apakah Anda memakai kaus kaki saat tidur? Ini menarik bagaimana sesuatu yang tampaknya tidak berarti membawa banyak manfaat kesehatan. Mereka yang mengalami kesulitan tidur atau tetap terjaga, mereka harus selalu berusaha untuk menghangatkan kaki mereka dengan sepasang kaus kaki. Bahkan, kaki dingin menyebabkan penyempitan pembuluh darah, menyebabkan masalah untuk relaksasi mental dan tubuh.

(Foto : Nina Buday / Shutterstock.com)

Manfaat lain dari tidur dengan kaus kaki:

Terlepas dari manfaatnya yang jelas untuk menjaga tubuh hangat dan santai untuk pemakainya, melalui perbaikan sirkulasi pergi tidur dengan kaus kaki mungkin memiliki manfaat lain.

Menghindarkan dari panas mendadak

Mereka umum terjadi pada wanita dengan menopause, kehamilan dan, kadang-kadang, bahkan selama menstruasi. Ironisnya, memiliki kaki yang hangat membantu menyeimbangkan suhu tubuh dan menghindari panas yang tiba-tiba.

(Foto: Pavel Kubarkov / Shutterstock.com)

Ini membantu menyembuhkan kaki

Orang dengan tumit pecah-pecah dan kering, kondisi ini dapat disembuhkan dengan menggunakan pelembab sebelum tidur dan kemudian mengenakan kaus kaki.

Menghindarkan serangan raynaud

Kondisi ini mengacu pada pembengkakan bagian-bagian tertentu dari kulit karena masalah peredaran darah. Mereka dengan masalah tersebut dapat menurunkan frekuensi episode ini dengan menggunakan kaus kaki, karena seperti yang disebutkan sebelumnya, praktik ini meningkatkan sirkulasi.

(Foto : Kanchana P / Shutterstock.com)

Mereka membantu Anda tidur lebih cepat

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2007, penggunaan kaus kaki akan membantu tidur Anda, statistik berbicara, membuat orang tidur lebih tercepat. Menarik, bukan?

(Foto: iordani / Shutterstock.com)

Alternatif lain:

Ada orang yang membenci penggunaan kaus kaki saat tidur, dalam kasus ini, praktek-praktek lainnya yang mungkin bisa membantu:

  • Cuci kaki dengan air hangat sebelum tidur.
  • Tidur dengan sebotol air panas di dekat kaki Anda.
  • Tempatkan lembaran ekstra di sisi kaki.
(Foto: Black Salmon / Shutterstock.com)

Siapa yang mengatakannya? Tidur dengan kaus kaki memiliki banyak manfaat kesehatan, dimulai dengan fakta yang membantu Anda tidur lebih baik dan lebih lama.(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds