Erabaru.net. Orangtua anak-anak penyandang cacat khawatir tentang bagaimana orang lain akan memperlakukan anak-anak mereka. Pat Long berlatih berulang-ulang di dalam mobilnya dengan putranya Owen bagaimana cara memesan menu takeout dari sebuah restoran lokal di New York, Sun Cuisines.

Owen mengidap autisme dan suka merasa nyaman dengan apa yang akan dia makan. Mempelajari menu secara mendalam akan membantunya merasa lebih baik tentang pilihannya.

Setelah Owen berlatih memesan menu dengan ayahnya di dalam kendaraan, dia akhirnya merasa siap untuk menuju ke restoran dan meminta seorang karyawan untuk satu makanan.

YouTube

Pat menginstruksikan Owen untuk membawa menu itu kembali ke kendaraan di mana mereka akan bersama-sama memesan makan malam.

Owen menuju ke restoran, tetapi tidak segera kembali. Pat menjadi khawatir, jadi dia menuju ke dalam untuk melihat apa yang sedang terjadi.

YouTube

Ternyata Owen telah memesan menu pada rekan pemilik restoran Aye Thein, tetapi dia melakukan lebih dari itu. Kenyataannya, apa yang Aye lakukan membuat sang ibu, Sandra menangis.

Dia berbagi pengalaman Owen di media sosial di mana kisah mereka sejak itu menjadi viral.

Temukan dalam video ini tentang apa yang terjadi di restoran, yang mendorong Sandra untuk membagikan ceritanya kepada publik. Itu akan menghangatkan hati Anda! (rpg)

Sumber: ST

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds