Erabaru.net. Sebagian besar dari kita tidak benar-benar menikmati perjalanan (berangkat dan pulang kerja) kita, dan jumlahnya mendukung fakta itu. Menurut laporan tahun 2014 di The Guardian, Kantor Statistik Nasional AS menemukan bahwa perjalanan mengurangi kualitas hidup seseorang.

Itu pada dasarnya kumulatif juga. Untuk setiap menit waktu perjalanan Anda untuk bekerja, kecemasan Anda naik dan kebahagiaan Anda turun.

Jika Anda ingin merasa lebih baik tentang hari-hari Anda, kurangi jumlah waktu yang Anda habiskan di jalan.

Sersan Scott Bass dari Kantor Sheriff Nash tentu saja memahaminya. Dia bepergian sedikit, tetapi dia memiliki mobil patroli yang bagus untuk menyetir di jalanan.

Menurut Laporan JoCo, Bass memperhatikan seorang wanita yang memiliki perjalanan yang jauh lebih menantang. Dia melihatnya beberapa kali ketika dia melaju di Stone Gate Mobile Home Community.

Dia akhirnya memutuskan untuk berhenti dan berbicara dengannya, tetapi diskusi pertama ini berubah menjadi lebih dari itu.

“Suatu pagi di persimpangan ini saya melihat seorang wanita muda berjalan, dan itu benar-benar sangat dingin,” jelasnya kepada WTVD. “Dari pakaiannya, dia bekerja di Bojangles.”

Dia tidak hanya bekerja untuk Bojangles. Namanya Jaylesya Corbett, dan dia bekerja untuk Bojangles di Nashville – lebih dari enam mil jauhnya.

Dibutuhkan dua jam untuk berjalan ke kantor dan dua jam untuk pulang ke rumah Corbett setiap harinya. Bass berusaha membantunya kapan pun dia melihatnya.

Dia akan menjemputnya saat hujan atau dingin. Namun dia terganggu oleh jarak yang dia butuhkan untuk berjalan dan terkesan dengan kegigihannya.

Dia ingin melakukan sesuatu untuk membantunya. “Itu hanya sangat membebani saya dan mengganggu pikiran saya, dan setiap hari saya memberinya tumpangan, karena suatu alasan, saya baru saja berbicara dengan istri saya tentang dia,” kata Bass.

Dia mengatakan kepada Rocky Mountain Telegram,: “Saya ingin membantu Jaylesya, karena dia berjalan enam mil untuk bekerja setiap hari terlepas dari suhu, hujan atau cerah, berdiri dengan kakinya selama seluruh shift dan berjalan enam mil di bawah kondisi yang sama saat kembali ke rumahnya – dan itu benar-benar mengagumkan. Saya memiliki kesempatan untuk mengenalnya dan ingin mengurangi bebannya.”

Jadi dia pergi dan berbicara dengan manajemen Walmart lokal. Mereka memutuskan mereka hanya memiliki sesuatu untuk membantu Corbett.

Toko big-box menyumbangkan Schwinn Fairhaven Women’s Cruiser Bike (sepeda) yang baru sehingga dia tidak perlu lagi berjalan kaki.

Ironisnya, ketika Bass mengatakan ingin bertemu dengannya, Corbett mengira dia ingin menegurnya untuk sesuatu.

“Saya terkejut,” katanya. “Saya tidak percaya kalau itu nyata.”

Itu memang nyata. Berkat upaya Bass, satu lagi wanita pekerja keras akan memiliki hari-hari yang sedikit lebih mudah – dan jauh lebih sedikit berjalan kaki. (rpg)

Sumber: LFT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds