Erabaru.net. Tumbuh bersama dengan saudara yang berusia tidak jauh dapat menjadi hal yang ajaib. Dalam kebanyakan kasus, saudara kandung adalah teman baik ketika mereka mengarungi masa kecil bersama. Mereka berbagi minat, hobi dan bahkan mungkin mengambil kelas karate bersama.

Saudara kandung adalah seseorang yang mengerti perjuangan dan kemenangan kita. Tetapi itu hanya sebagian dari alasan mengapa warganet sangat suka duo kembar dalam video ini, dan ketika Anda menontonnya, Anda pun akan demikian!

Anak kembar berbagi ikatan yang lebih kuat daripada saudara lainnya. Karena mereka berada dalam rahim yang sama, lahir pada saat yang sama dan muncul dengan cara yang sama, mereka memiliki hubungan yang lebih dalam daripada yang lain.

Dalam video ini, Anda akan melihat betapa istimewanya hubungan bayi kembar tersebut. Meskipun mereka masih bayi, mereka menunjukkan hubungan yang jauh lebih dalam dari apa yang mungkin Anda duga dari bayi seusia mereka.

Meskipun hubungan mereka dalam, segala hal tidak selalu hangat dan akrab antara si kembar. Karena usia mereka begitu dekat, mereka sering mengembangkan persaingan antar saudara, tulis situs web Twins UK.

Karena si kembar terkadang bertarung untuk menjadi “yang terbaik”, mereka dapat menghadapi tantangan di antara mereka.

Meskipun orangtua senang memiliki anak kembar, mereka harus memantau anak kembar mereka secara dekat dan menunjukkan cinta dan perhatian yang sama kepada mereka.

Tetapi bayi-bayi dalam klip video ini tidak perlu khawatir tentang persaingan. Mereka terlalu muda untuk tekanan oleh kenyataan tumbuh di dunia. Dan seperti sekarang, mereka terlalu imut untuk diabaikan.

Karena mereka berbagi hubungan yang dalam, bahkan saat masih bayi, ibu dan ayah merekam tawa lucu mereka dengan kamera tepat pada waktunya untuk dibagikan pada dunia melalui internet.

Si kembar diberi nama Merle dan Stijn. Mereka menciptakan bahasa kembar unik yang hanya bisa mereka pahami.

Ketika Anda menonton videonya, Anda dapat mengatakan bahwa ocehan mereka memiliki arti bagi mereka. Sepertinya mereka bergosip tentang ibu dan ayah tepat di depan mereka. Tetapi karena itu adalah bahasa “asing” bagi orangtua, mereka tidak tahu apa yang dibicarakan bayinya.

Karena si kembar tumbuh bersama, mereka mengoceh bersama. Sebagai hasilnya, mereka terkadang menciptakan bahasa “kembar” yang bisa bertahan hingga masa balita dan masa kanak-kanak mereka.

Dalam kasus yang jarang terjadi, bahasa yang mereka kembangkan dapat digunakan bahkan di kemudian hari ke dalam kehidupan mereka. Tetapi, hal itu sering kali terlupakan begitu mereka mengerti bahasa orangtua mereka.

Jika Anda membutuhkan penyegar pikiran, ini video untuk Anda. Daripada secangkir kopi, video ini akan memberi Anda mood booster dan membuat Anda merasa senang.

Anda akan tersenyum, tertawa, dan bahkan mungkin menangis dari betapa indahnya si kembar ini. Jika Anda melakukannya, tidak ada rasa malu dalam berbagi sesuatu yang begitu indah.

Apa pendapat Anda tentang si kembar Merle dan Stijn? Bisakah Anda memahami ocehan mereka yang menggemaskan? (rpg)

Sumber: JJ

Video Rekomendasi

Share

Video Popular