Erabaru.net. Baru-baru ini ada peningkatan dalam aplikasi smartphone yang menjanjikan pengiriman barang ke pintu Anda dalam beberapa jam setelah pesanan. Hampir apa pun yang Anda inginkan dapat berada di tangan Anda pada akhir hari.

Sekarang ada cara rata-rata orang dapat menggunakan teknologi jenis ini untuk membuat perbedaan.

Daripada hanya memuaskan keinginan pribadi Anda, Anda dapat membantu orang yang malang melalui aplikasi ini.

YouTube

Seorang pria bernama Rob Bliss memutuskan bahwa, dia ingin membantu tunawisma dengan menyediakan mereka beberapa pakaian penting untuk membuatnya bertahan di berbagai musim.

Dia ingin mengetahui apakah perusahaan seperti Amazon dapat mengirimkan barang meskipun orang-orang tidak memiliki alamat fisik.

Dia memutuskan untuk menguji idenya dan merekam hasilnya.

Rob mendekati seorang pria di jalan dan menanyakan apa yang dia butuhkan. Pria itu mengatakan kaus kaki dan sepasang sepatu 9.5. Ketika Rob melakukan pesanan, dia memberikan alamat di dekat tempat pria itu dan menulis petunjuk berikut:

“Berikan paket itu ke Jack. Pria itu duduk di luar dengan jenggot abu-abu dan jaket cokelat.”

YouTube

Tak lama setelah itu, seorang kurir memberi Jack paket-nya. Dia tercengang. Kurir itu mengucapkan kepadanya “Selamat Hari Libur” dan melanjutkan perjalanannya.

Itu hanya satu dari beberapa kali, dimana Amazon mengirimkan barang-barang yang sangat dibutuhkan, kepada orang-orang yang hidup di jalanan Manhattan.

Pengantar paket diberi ucapan terima kasih dengan tinju, jabat tangan, dan senyuman. Seorang pria meminta jeans panjang. Ketika dia menerima itu bersama dengan tas ransel, dia bertanya dengan tidak percaya:

“Seseorang mengirimmu untuk memberiku itu? … .Oh, jeans panjang. Tuhan memberkati kalian.”

YouTube

Penerima tindakan amal Robert berasal dari semua lapisan masyarakat. Wajah mereka saat menerima hadiah terasa mengharukan dan memilukan.

Video Rob telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali di YouTube.

YouTube

Di akhir video, Rob mendaftar beberapa item yang paling banyak diminta dan mendorong orang lain untuk membuat perbedaan juga. Dia menjelaskan bahwa video tersebut tidak disponsori oleh Amazon:

“Harapan saya adalah mereka melihat ini dan menyadari potensi mereka untuk memberi. Terima kasih khusus kepada para kurir Amazon, yang semuanya mengirimkan paket mereka dengan kemanusiaan dan rahmat. ” (rpg)

Sumber: LA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds