- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Pengendara dengan Cepat Mengambil Kamera Ketika Melihat ‘Malaikat’ di Awan di Atas Jalan Raya

Erabaru.net. Keajaiban kecil terjadi setiap hari. Itu adalah hal-hal tak terduga yang benar-benar membuat kita terpesona dan meninggalkan kita dengan pertanyaan mengapa hal itu terjadi.

Namun, kita sering dibiarkan dengan satu jawaban: Tidak ada penjelasan – itu hanya keajaiban.

Pada 2017, video dari beberapa tahun lalu menjadi viral. Orang yang merekam video sebenarnya tidak mengatakan apa-apa – mungkin dia hanya terkejut dengan apa yang dilihatnya. Jelas bahwa tampaknya ada salib melayang di bawah cahaya langit.

Tetapi itu bukan satu-satunya keajaiban yang ditemukan dan tertangkap kamera.

Sekali lagi pada tahun 2017, Keith Barthold sedang merekam putranya di kolam renang. Saat itulah sesuatu yang aneh terjadi di latar belakang video.

Ketika putra Barthold terjun kembali ke dalam air, sebuah truk semi dengan cepat meluncur di jalan raya di latar belakang, dengan kata “YESUS” tersebar di permukaan truk.

Ini adalah kejadian kecil yang membuat kita bertanya-tanya apakah keajaiban itu benar-benar ada.

[1]

Baru-baru ini, kejadian lain seperti ini tampak oleh Danny Ferraro. Ketika dia berkendara di Highway 105, Texas, dia melihat keluar karena menyadari sesuatu yang istimewa sedang terjadi di langit di depannya.

Sinar cahaya bersinar dari Matahari, awan benar-benar membentuk seperti malaikat besar yang melayang di langit.

“Itu terjadi saat Matahari terbenam saat kami berkendara di Hwy 105,” Ferraro memposting. “Sungguh luar biasa!”

Ferraro juga menjuluki pembentukan indah ini sebagai “Malaikat Texas”.

[2]

Menurut Fox News, Ferraro mengatakan kepada WFTS bahwa dia “sedang dalam perjalanan untuk menangani situasi yang tidak dinantikannya”, tetapi setelah dia melihat pemandangan yang indah ini, dia percaya semuanya akan baik-baik saja.

Fox 10 Phoenix berbagi keajaiban ini di halaman Facebook mereka untuk menanyakan apa yang dipikirkan orang lain tentang pemandangan di langit.

Banyak yang setuju dengan pemikiran Ferraro tentang malaikat di langit, tetapi yang lain melihat itu sebagai sesuatu yang berbeda.

Satu pengguna berpikir awan tampak seperti “Congcorang dengan gaun!”

Pengguna Facebook lainnya mengira pembentukan awan itu mirip dengan “Julie Andrews, dalam ‘The Sound of Music.'”

Apa yang kamu pikirkan? Apakah ini pembentukan awan acak, atau malaikat yang mencoba memberikan kenyamanan pada Ferraro dalam kekhawatirannya? (rpg)

Sumber: LFT

Video Rekomendasi