Erabaru.net. Meskipun Anda mengira saluran air di London dipenuhi dengan berbagai jenis objek yang aneh-aneh, saya yakin banyak dari Anda tidak berpikir tentang senapan di saluran air.

Gareth Bryer, 36 tahun dari Manchester, tentu tidak berharap menemukannya ketika dia sedang memancing dengan magnet di Enfield, London Utara.

Gareth, yang telah memancing magnet sejak Januari tahun ini, mengunjungi Enfield Lock di dekat Pabrik Senjata Kerajaan Kecil, yang ditutup pada tahun 1988, dua bulan lalu dengan harapan dia akan menemukan beberapa temuan bersejarah.

Ketika menemukan hamparan kecil air yang bersih dari rumput liar, Gareth mencelupkan magnetnya dan mulai menarik berbagai benda termasuk medali tua, penutup saluran pembuangan dan bagian sepeda motor.

Berjalan menjauh dari area itu, dia tidak ‘menemukan banyak’ barang yang bagus, Gareth memutuskan untuk mencoba sekali lagi. Ia menduga mendapatkan penutup lubang saluran lagi ketika dia menyadari magnetnya telah menangkap sesuatu.

Saat dia menarik senapan dari air, kejutan dan kegembiraan Gareth sangat jelas saat dia berteriak, “Ya Tuhan”.

Berbicara secara eksklusif kepada UNILAD, Gareth mengatakan senapan itu adalah penemuan terbaiknya hingga saat ini.

Dia memberi tahu kami:

Saya mulai memancing magnet setelah melihat video di YouTube tentang pemain rugby bernama James Haskell yang melakukannya.

Saya ingin tahu apa yang bisa saya temukan di selokan di Manchester, dan saya mulai dengan magnet ferit kecil yang murah tetapi tidak terlalu kuat, tetapi bahkan dengan kurangnya kekuatan itu, saya mulai menarik keluar pisau.

Saya tertarik, jadi saya membeli magnet neodymium yang lebih kuat dan saya menarik lebih banyak barang menarik seperti kotak kas, brankas dan bahkan crossbow.

Sejauh ini saya telah menemukan tiga senapan, crossbow, pedang samurai, dan setidaknya 50 senjata lainnya, mulai dari pisau hingga sarung tinju tetapi ini adalah penemuan terbaik saya.

Sementara Gareth mengira dia mungkin menemukan barang lama yang terkait dengan pabrik, dia tidak menduga menemukan ‘senjata modern’ yang merupakan senjata pembunuh potensial ‘.

Saat menemukan itu, Gareth menelepon nomor polisi non-darurat untuk memberitahu pihak berwenang tentang penemuannya.

Bertemu dengan polisi di kemudian hari, Gareth menyerahkan senjata itu.

Mendokumentasikan petualangan memancing magnetnya di saluran YouTube-nya, video temuannya yang luar biasa telah dilihat lebih dari 110.000 kali pada tanggal 7 September.

Senapan itu tentu saja adalah temuan langka, apalagi submachine gun, sehingga tidak mengherankan jika video itu menjadi viral.

Jika Anda menemukan senapan lain saat memancing magnet, pastikan Anda menyerahkannya ke polisi segera. (rpg)

Sumber: UN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular