Erabaru.net. Rekaman ini menunjukkan saat seorang wanita tua tidak membiarkan hujan angin menghentikannya mengembalikan troli belanjanya.

Dengan hujan deras mengguyur dan tidak ada mobil lain yang terlihat, wanita tua itu terlihat mendorong troli ketika angin berhembus ke arahnya di Virginia Barat, AS.

Wanita berambut abu-abu itu terlihat di belakang kendaraannya ketika video dimulai, saat dia berjuang untuk memegang troli.

Dia kemudian memutar troli dan membawanya ke arah tempat parkir troli, meskipun angin dan hujan yang mendorong punggungnya.

Angin sangat kuat, tetapi itu tidak menghentikan wanita itu.

Dia berhasil kembali ke mobilnya, menutup bagasinya saat dia kembali. Orang yang merekam wanita itu terdengar mengatakan ‘Oh my God’ saat hujan terus turun.

Pengguna di media sosial bingung mengapa dia membiarkan bagasi terbuka saat dia berjalan dari mobilnya untuk mengembalikan troli ke tempat yang seharusnya.

Richard Haidl berkata: “Tapi kenapa dia membiarkan bagasi terbuka?”

Matt Higgins menulis: “Saya tidak bisa percaya dia membiarkan bagasi terbuka seperti itu sambil mengembalikan troli itu.

Yang lain memuji wanita itu karena berani menantang kondisi yang mengerikan.

Kristy Michelle berkata: “Apa yang dia lakukan adalah hal yang sangat baik. Mungkin jika dia meninggalkannya itu akan menyakiti seseorang. Kuharap dia pulang dengan selamat.” (rpg)

Sumber: DM

Video Rekomendasi

Share

Video Popular