Erabaru.net. Ketika Gene Hubbard pertama kali didiagnosis mengidap diabetes, dokter membuat hal-hal yang sangat jelas menjadi sulit. Gene tidak hanya harus terbiasa memantau kadar gula darahnya dan melakukan suntikan insulin sendiri, tetapi ia harus menerima kenyataan bahwa tubuhnya mungkin, suatu hari, mengkhianatinya.

Sayangnya, diabetes memang mencuri penglihatan Gene – tetapi dia tidak membiarkan hal itu mengganggu hidupnya. Meskipun ia buta lebih dari 20 tahun yang lalu, Gen terus bekerja penuh waktu, bepergian melalui transportasi umum dan menjalani gaya hidup yang sehat dan mandiri.

Untuk menavigasi kegiatan gelap gulita di sekitarnya, Gene mengandalkan serangkaian jadwal, peta, dan rute yang dihafal. Tetapi ketika konstruksi mengubah jalur jalan biasa Gene, seseorang yang sangat istimewa datang untuk menawarkan bantuan …

YouTube

Gene mengatakan kepada Fox 6 Tiba-tiba rutenya berubah dan membuatnya benar-benar bingung!

Dia berkata,: “Jika saya tidak memiliki titik lokasi reguler untuk memulai, saya mungkin juga berada di tengah lautan.”

Ketika sopir bus, seorang pemuda bernama Thaddaus Turner, melihat Gene sedih tentang perubahan ini, dia memutuskan untuk melakukan sesuatu.

Tanpa berpikir dua kali, Thaddaus menghentikan bus, mengambil kunci dan berjalan menuju Gene ke jalannya yang khas.

YouTube

Simak lebih lanjut tentang tindakan kebaikan tanpa pamrih Thaddeus dalam video ini.

Kita membutuhkan lebih banyak orang seperti Thaddaus di dunia ini – mereka yang bersedia mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu orang lain yang membutuhkan! Lain kali, jika kita melihat seseorang yang membutuhkan sedikit bantuan, mari membantunya. (rpg)

Sumber: FT

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds