Erabaru.net. Meskipun Bella adalah tipikal gadis berusia 11 tahun, dia menderita kondisi genetik langka yang disebut Sindrom Morquio. Dia adalah seorang remaja yang normal dan antusias, meskipun dia harus berjuang karena kondisi medisnya.

Ketika Bella pertama kali didiagnosis, dokter memperingatkan dia dan keluarganya bahwa dia akan segera kehilangan kemampuan untuk berjalan.

Ketika Bella tenggelam dalam depresi yang dalam, keluarganya berusaha mendapatkan anjing layanan dengan harapan membangkitkan semangatnya.

Saat itulah segalanya berubah untuk Bella …

Hari ini, Bella tidak dapat dipisahkan dari anjing pelayan tercintanya, George!

Dengan bantuan George, Bella sekarang dapat berjalan ke mana saja yang diinginkannya, dan dia memutuskan untuk menunjukkan rasa terima kasih kepadanya dengan bantuan BarkPost.

Organisasi itu bekerja sama dengan Bella untuk membuat “Hari Terbaik Anjing” untuk George, yang penuh dengan aktivitas yang akan disukai setiap anjing!

Ini memungkinkan George merayakan atas semua pekerjaan yang dilakukannya untuk membantu Bella setiap hari.

Kalau bukan karena George, Bella akan berada di kursi roda sekarang, tidak bisa berjalan, dan kemungkinan akan menjadi lebih tertekan. Berkat George, dia bahagia karena bisa menjalani hidup sepenuhnya!

Lihat video ini Anda dapat melihat apa yang terjadi pada “Hari Terbaik Anjing” milik George. (rpg)

Sumber: WDA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular