Erabaru.net. Cayden Taipalus adalah bocah 8 tahun dari Michigan yang benar-benar memiliki hati emas.

Cayden adalah siswa kelas tiga di Challenger Elementary di Howell, dan dia baru-baru ini memutuskan untuk bertindak setelah dia melihat bahwa temannya ditolak untuk makan siang yang hangat di sekolah, karena dia tidak punya uang di akunnya.

Cayden merasa terganggu ketika melihat temannya menerima sandwich keju, daripada makan siang hangat karena di saldo di akunya tidak cukup.

Amber Melke-Peters, ibu Cayden, mengatakan bahwa dia jelas masih marah ketika dia kembali ke rumah dari sekolah hari itu.

Dia bertanya kepada ibunya bagaimana dia bisa membantu temannya agar dia tidak perlu melihat hal seperti itu terjadi lagi.

Saat itulah Cayden membuat halaman web penggalangan dana yang disebut “Pay It Forward: No Kids Goes Hungry.”

Setelah membuat situs web itu, Cayden meminta keluarga, teman, dan tetangganya untuk membantunya mengumpulkan uang untuk melunasi tagihan untuk makan siang temannya.

Dan Cayden tidak berhenti di situ! Dia bahkan mendaur ulang sehingga dia bisa mengumpulkan sedikit uang sendiri.

Begitu dia melunasi tagihan makan siang teman-temannya, Cayden meminta agar para petugas makan siang menambahkan dana ke rekening anak-anak yang membutuhkan uang, sehingga mereka tidak perlu khawatir lagi.

Cayden telah mengumpulkan hampir 7.000 dolar, yang telah membeli makan siang hangat untuk lebih dari 300 siswa.

Dia ingin melanjutkan ini agar tidak ada anak yang ditolak makan siang hangat lagi.

“Aku sangat bangga dengan putraku,” kata Amber. “Dia baru berusia 8 tahun untuk memahami konsep ini, dia menakjubkan di mata saya. Dia memiliki hati emas.”

Cari tahu lebih banyak tentang apa yang Cayden lakukan dalam video ini! (rpg)

Sumber: WDA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds