Erabaru.net. Melahirkan adalah pengalaman yang indah namun traumatis. Sejak anak-anak, kita mendengar tentang betapa menyakitkannya melahirkan bayi, jadi tidak mengherankan jika wanita dapat sedikit khawatir ketika momen besar itu akhirnya tiba.

Tidak ada yang suka rasa sakit — tetapi untungnya, dalam situasi seperti ini, hasilnya adalah upaya yang sepadan.

Salah satu kambing peternakan yang manis mendapat kejutan ketika dia melahirkan, dan menemukan asisten kelahiran yang tidak biasa.

Temui Copper dan Pretty Boy!

Sumber: Pretty Boy & Copper/Facebook

Copper adalah kambing coklat yang manis dari West Virginia— dan Pretty Boy adalah kucing bidan dan persalinan sukarelawannya!

Duo menggemaskan ini viral ketika USA Today membagikan kisah mereka di Facebook.

Copper hamil dan mengharapkan bayi. Entah bagaimana, Pretty Boy tampaknya merasakan ini dan bertanggung jawab untuk membantunya melalui kelahiran.

Bayi-bayi Copper belum siap untuk keluar. Tapi Pretty Boy tidak terburu-buru. Pada minggu-minggu menjelang kelahiran Copper, kucing yang peduli itu memberi perawatan dan menolak untuk meninggalkannya, dengan sabar menunggu kelahiran yang ajaib.

Sumber: Pretty Boy & Copper/Facebook

Akhirnya, waktunya tiba bagi Copper untuk memiliki bayi-bayinya. Dan ketika Copper mulai mengalami kontraksi, Pretty Boy tahu ini akhirnya waktunya untuk beryinfsl. Ketika Copper mulai melahirkan, Pretty Boy segera memijat dan menghiburnya melalui riak rasa sakit.

Ketika kontraksi Copper semakin dekat, Pretty Boy memijat sisi tubuhnya dengan cakarnya yang lembut. Meskipun ia bukan dokter, ia jelas memiliki sentuhan lembut dan penuh kasih dari seorang bidan alami.

Sumber: Pretty Boy & Copper/Facebook

Butuh beberapa waktu bagi Copper untuk akhirnya mulai memiliki bayinya. Dia dengan sabar menangani kejang-kejang kesakitan, bersyukur memiliki teman yang peduli saat ia gemetar.

Tak lama kemudian, kepala-kepala kecil mulai muncul, Copper telah melahirkan tiga bayi kambing yang sehat.

Sumber: Pretty Boy & Copper/Facebook

Saat bayi tumbuh besar, sudah jelas mereka mencintai Pretty Boy sama seperti mencintai ibu mereka.

Ketiga bayi kambing ini akan selalu memiliki kehangatan untuk kucing yang memberi perawatan, dan membantu membimbing mereka ke dunia yang berharga ini.

Tonton kisah mereka secara lengkap di videonya. (rpg)

Sumber AC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular