Erabaru.net. Berdasarkan cara kedua singa ini yaitu Malkia dan Adelle bereaksi ketika mereka melihat Michaela Zimanova, Anda akan berpikir bahwa dia telah melahirkan mereka!

DIa telah menjadi “ibu” yang membantu membesarkan dua anak singa itu, yang dia sebut “kesayangannya.”

Malkia dan Adelle diselamatkan oleh Big Cat Rescue di Slovakia setelah mereka dibuang oleh induk mereka.

Induk mereka telah digunakan dalam sirkus di Eropa Timur, tetapi Malkia dan Adelle akan menjalani kehidupan yang lebih baik berkat organisasi ini.

Michaela adalah salah satu pengasuh yang memastikan bahwa Malkia dan Adelle mendapatkan semua cinta yang mereka butuhkan.

Dia mengunjungi Malkia Park di Slowakia sekitar tiga kali dalam sebulan hanya untuk melihat “anak-anaknya”.

Mereka sangat mencintainya sebagai imbalan bahwa Michaela adalah salah satu dari tiga orang yang diizinkan untuk mendekati mereka.

Dalam video di bawah ini, Anda akan melihat dua singa itu bertemu kembali dengan Michaela setelah beberapa minggu terpisah.

Berdasarkan cara mereka bereaksi, Anda akan berpikir bahwa itu sudah bertahun-tahun!

Perhatikan saat para singa itu berlari ke Michaela dan berpelukan dengannya untuk menunjukkan betapa sangat mencintainya mereka!

Baik Malkia maupun Adelle melompat dan memeluknya dari sisi lain pagar dengan kedua cakarnya. Dia akhirnya mendapatkan beberapa pelukan besar dari mahluk besar ini.

Singa itu tampaknya lebih berhati-hati untuk tidak menyakiti “ibu” mereka yang tercinta. Lihat reuni emosional mereka dalam video ini! (rpg)

Sumber: WDA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular