Erabaru.net. Seorang nenek berusia 79 tahun dari Hang Zhou, Tiongkok, telah dikenal sebagai seorang pengemis oleh banyak orang di terminal bus. Namun, dia baru-baru ini diungkapkan tinggal di sebuah villa 5 lantai dan memiliki 10 unit toko, di mana seluruh tokonya telah disewakan!

Kekayaan luar biasanya telah mencuri perhatian pihak manajemen terminal bus tersebut yang segera mengambil tindakan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak memberikan uang kepada nenek ini.

(Foto : China Press)

Nenek berkenaan mengatakan, awalnya dia hanya ingin menjual peta di sekitar terminal bersangkutan tetapi dicegah oleh pihak manajemen. Jadi, dia mulai meminta uang dan memohon dari pengunjung di terminal. Melihat kondisi itu, anak lelaki nenek itu hanya bisa menggelengkan kepalanya karena ibunya menolak mendengarkan katanya.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa mereka sekeluarga tinggal di sebuah villa 5 lantai. Dan dikethaui bahwa setiap lantainya memiliki 3 buah kamar dan lebih 10 buah AC dipasang di villa tersebut. Bukan itu saja, bahkan dia juga memiliki 10 unit toko – semuanya telah disewakan menjadi toko ritel, restoran dan toko telepon.

Anaknya juga menjelaskan bahwa dia telah mencoba untuk menghentikan tindakan ibunya dari terus mengemis hingga menyebarkan gambar ibunya di media sosial.

Pada setiap pukul 10 pagi , nenek akan pergi ke terminal bus dengan kereta api. “Saya mengatakan kepadanya, tidak mengapa jika dia tidak malu akan reputasinya, tapi kami (keluarganya) malu. Dia sangat kaya jika dibandingkan dengan orang di sini. Dia punya uang di beberapa bank, “jelas putranya.

Segera kisah ini menjadi viral, sang anak dikritik karena tidak menghabiskan waktu bersama keluarga sehingga membuat ibunya mengalami kebosanan dan kesepian.

Untuk menjawab komentar berkenaan, anak lelaki nenek itu berkata bahwa dia memang tinggal bersama orangtuanya dan tidak mungkin baginya untuk duduk saja di rumah dan menemani mereka sepanjang hari karena dia bekerja.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds