Erabaru.net. Pada saat ini, peristiwa lamaran menjadi aneh-aneh dan seolah-olah hanya untuk ditunjukan di media sosial. Ada yang menyewa fotografer profesional semata-mata untuk mengabadikan kenangan indah tersebut dan ada juga yang sanggup mengeluarkan uang yang besar untuk membeli barang yang mahal agar lamaran diterima.

Baru-baru ini, seorang pria kaya dari Changsa, Provinsi Hunan, Tiongkok telah merencanakan satu lamaran yang sangat romantis pada wanita yang dicintainya. Menurut pria tersebut, lamaran ini tentu tidak akan ditolak oleh pacarnya.

Jadi, ia telah merencanakan untuk mengajukan lamaran tersebut di luar dari kompleks perbelanjaan Wanda Plaza pada Sabtu (20 Oktober) lalu.

Sekitar pukul tiga sore, pria ini mengendarai Lamborghini mewah berwarna oran oranye bersama teman-temannya dan meminta pacarnya untuk menunggu di kawasan terbuka komplek tersebut.

Selain itu, pria ini juga menyiapkan hadiah lain seperti buket bunga mawar, kembang api, dan balon. Tak lama kemudian, muncullah wanita yang diidamkan pria itu untuk menjadi pendamping hidupya.

Wanita itu tampak terkejut ketika pacarnya secara tiba-tiba berlutut dan kemudian mengajukan pertanyaan sambil mengulurkan sebuket bunga mawar.

Saat itu, banyak orang terlihat mengelilingi pasangan ini untuk menyaksikan momen yang manis dan juga indah itu. Namun, gadis itu tampaknya bimbang dan ragu.

Melihat teman wanitanya belum memberikan jawaban, pria ini memberitahunya bahwa dia telah membeli mobil mewah sebagai hadiah pernikahan.

Setelah beberapa detik, ini adalah jawaban yang diberikan oleh wanita itu.

“Aku minta maaf, aku tidak mau. aku minta maaf. “

Wanita itu juga memberikan alasan bahwa dia menolak menikah dengan pria Tionghoa dan dia juga belum siap untuk menikah. Penolakan wanita itu membuat pria itu cepat bangun dan merayunya agar wanita itu mau dinikahinya.

“Saya punya uang, saya bisa membeli berapa pun mobil. Saya dapat membeli apa pun yang Anda inginkan. Menikahlah dengan saya! Menikahlah dengan saya! “

Malu akan kejadian itu, ditambah lagi ditonton oleh banyak orang, wanita itu segera pergi meninggalkan pria itu.

“Jangan pergi! Menikahlah denganku! ” Ucap pria itu.

Namun, wanita itu menolak tangan pria itu dan berkata, “Jika Anda punya uang, jadi?!” Sebelum pergi dari tempat kejadian dan meninggalkan pacarnya sedih di sana.

Jika Anda berpikir drama ini sudah selesai, Anda salah! Setelah kecewa karena lamarannya ditolak, pria itu mulai marah. Dia melemparkan bunga ke arah kamera sebelum berbalik untuk menghancurkan struktur pameran di gedung itu.

Meskipun teman-temannya mencoba menenangkan pria itu, dia masih “liar” dan menyebabkan banyak orang terkejut melihat reaksi pria itu. Tidak heran mengapa gadis itu menolak menjadikan pria itu pasangan hidupnya.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds