Erabaru.net. Suatu hari, seorang siswa perempuan yang berada bandara melihat piano diletakkan di salah satu sudut dan siapa pun diperbolehkan menyentuh atau memainkan piano tersebut.

Setelah melihat piano, gadis itu mendekati dan memainkan lagu klasik berjudul ‘Somewhere Over The Rainbow’. Suara musik yang dimainkan oleh siswa ini begitu manis sehingga menarik perhatian orang banyak.

Tiba-tiba, dua pilot muncul untuk melihat piano dan juga ingin mencobanya …

Ketika dia menyadari kehadiran dua pilot, gadis itu kemudian bergeser untuk memungkinkan dua pilot itu bergabung untuk bermain piano.

Sementara itu, siswa ini hanya mengamati setiap gerakan dan musik yang dimainkan oleh mereka dari belakang. Seolah-olah seorang guru musik sedang meneliti keterampilan muridnya bermain piano.

Setelah beberapa saat menonton, siswa itu kemudian memutuskan untuk bergabung dengan mereka dan bersama-sama memainkan piano itu. Mereka akhirnya berkolaborasi bermain piano trio dan kombinasi ini membuat seluruh suasana di bandara lebih hidup dan ceria!


Rupanya, salah satu pilot adalah pemain piano profesional bernama Brendan Kavanagh yang suka menyamarkan dan mengejutkan penonton dengan bakatnya.

Persembahan trio yang luar biasa! (rpg)

Sumber: BLes Inspirador/erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular