Erabaru.net. Tinggalkan pekerjaan sejenak. Mari tonton video yang pasti akan membuat hari Anda ceria.
Hari ini kami ingin menunjukkan kepada Anda sebuah video bayi kembar yang terhibur oleh gerak-gerik ayahnya. Mereka tertawa hingga lupa diri! Lucu sekali!

(Foto: Enrique Iglesias / Instagram)

Ayah dari pasangan bayi kembar ini tidak lain adalah penyanyi pop terkenal Spanyol, Enrique Iglesias. Dia telah membagikan video ini melalui akun Instagram-nya untuk menyenangkan para penggemarnya.

Melalui video imut ini, Enrique muncul dan berlari sambil membuat suara seperti kalkun untuk menghibur bayi kembarnya, Nicholas dan Lucy, yang menikmati penampilan ayah mereka sambil duduk di kereta dorong.

(Foto: Enrique Iglesias / Instagram)

Jelas bahwa penyanyi terkenal ini mencoba menyeimbangkan waktu dengan keluarganya, karena dia adalah seorang yang sangat sibuk. Karena itu, dia perlu menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarganya yang baru tumbuh.

Kelahiran anak kembarnya ini telah mengubah kehidupan penyanyi terkenal ini bersama dengan pujaan hatinya, petenis Rusia Anna Kournikova.

“Aku tidak membayangkan menjadi ayah, tapi sekarang aku seorang ayah, aku menyukainya. Saya mencintai anak-anak saya, mereka adalah dua keajaiban dan mereka telah mengisi hidup saya. Sejak kelahiran mereka, saya menjadi energik, saya ingin menulis dan saya lebih bersemangat dari sebelumnya, “kata Enrique kepada Clarin.

(Foto: Enrique Iglesias / Instagram)

Pada saat ini banyak orang yang mementingkan nilai materialisme, Enrique menunjukkan contoh sukacita murni yang dapat ditemukan dengan mudah. Bahkan, tidak perlu menghabiskan satu rupiah pun untuknya, hanya waktu yang berkualitas dengan keluarga adalah satu-satunya modal yang dibutuhkan. (rpg)

Sumber: erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds