Erabaru.net. Tidak ada yang bisa menggantikan The Man in Black. Dia adalah legenda dalam musik country sebagai penyanyi dan penulis lagu. Pada CMT Memorial Tribute untuk Johnny Cash, Kid Rock dan Hank Williams Jr. melakukan yang terbaik untuk menghormatinya.

Saat memperkenalkan lagu mereka yang didedikasikan untuk Johnny Cash, Kid Rock ingin memperjelas bahwa dia tidak mengenal Johnny seperti banyak orang di antara penonton, tetapi dia ingin mengomentari kekuatan yang dimiliki anak-anak Johnny untuk menghadapi kematiannya.

Dia mengatakan bahwa dari kekuatan mereka, dia bisa tahu tipe pria seperti apa Johnny Cash. Pada titik ini, Anda dapat melihat putri Cash, Rosanne Cash, dan adik laki-lakinya, John Carter Cash, saling berpelukan.

Setelah tepuk tangan meriah untuk anak-anak Cash, Kid Rock dan Williams mulai memainkan lagu hitsnya “There Ain’t No Good Chain Gang”.

Lagu ini direkam oleh Cash sebagai duet dengan sesama penyanyi country legendaris, Waylon Jennings, pada tahun 1978.

Itu ditulis dan dinyanyikan dari sudut pandang seorang narapidana yang menulis kepada keluarganya. Duet itu mencapai nomor dua di tangga lagu Billboard.

Tidak akan ada orang yang akan menggantikan Johnny Cash dan Waylon Jennings, tetapi kami tahu mereka akan sangat bangga dengan penampilan penghormatan ini. Lihat sendiri di bawah ini. Anda akan senang telah menontonnya. (rpg)

Sumber: CRC

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds