Erabaru.net. Keluarga kerajaan Inggris dikenal sangat sopan dan bersahaja. Itulah mengapa itu menjadi kejutan yang menyenangkan ketika wawancara baru saja muncul kembali, dimana Pangeran William mengungkapkan sisi lucunya!

Dalam sebuah wawancara 2010 yang terjadi tepat setelah Pangeran William bertunangan dengan Kate Middleton, dia menjelaskan bahwa pengantinnya “nakal” dan dia “kotor”.

“Dia punya selera humor yang benar-benar nakal yang sangat membantu saya, karena saya punya selera humor yang sangat kotor, jadi itu menyenangkan, kami benar-benar tertawa, dan kemudian banyak hal terjadi,” kata Pangeran William kepada pewawancara Tom Bradby.

Kate tidak bisa menahan tawa ketika dia mendengar apa yang dikatakan William.

William juga terbuka tentang lamaran romantisnya kepada Kate.

“Kami telah berbicara tentang pernikahan untuk sementara waktu, sehingga itu bukan kejutan besar, tapi saya membawanya keluar ke suatu tempat yang bagus di Kenya dan melamarnya,” katanya. “Karena setiap pria akan tahu bahwa diperlukan sejumlah motivasi, jadi saya merencanakannya dan itu benar-benar terasa benar di Afrika dan itu indah pada saat itu dan saya telah melakukan sedikit perencanaan untuk menunjukkan sisi romantis saya.”

“Itu sangat romantis,” Kate setuju.

Penggemar di mana saja sangat suka dengan wawancara seru itu.

“Pangeran William seperti pria yang sempurna,” kata seorang komentator. “Tampan, pintar, berpendidikan, rendah hati, dengan rasa humor yang tinggi (saya bisa merasakan sesuatu yang agak gelap) dan baik… dia seorang Pangeran. Kurang apa coba?! Kate yang beruntung! “

“Cara dia memandangnya membuat saya meleleh,” tambah yang lain.

Pengguna internet lainnya menunjukkan bahwa William sangat mirip dengan ibunya, Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil 21 tahun yang lalu.

“Dia memiliki tingkah laku seperti ibunya,” tulis seorang komentator. “Cara dia melihat, memutar mata sambil berbicara dan tersenyum, adalah ciri khas Diana.”

Selalu menyenangkan melihat sisi menyenangkan dari keluarga kerajaan! Video seperti ini mengingatkan bahwa mereka benar-benar orang normal seperti kita! (rpg)

Sumber: WDA

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds