Erabaru.net. Pelanggan toko donat di Seal Beach, California, AS, telah membeli donat belasan lusin setiap pagi untuk memungkinkan pemiliknya segera bersama istrinya yang sakit.

John Chhan telah menjalankan toko Donut City bersama istrinya, Stella, selama tiga dekade hingga baru-baru ini, ketika istinya mengembangkan aneurisma.

Pasangan ini adalah pengungsi dari Kamboja yang tiba di Orange County pada 1979, lapor CBS. Mereka telah menjalankan toko donat bersama sejak membuka toko mereka di Pacific Coast Highway.

Diperkuat oleh kondisinya, Stella sekarang dalam rehabilitasi, membutuhkan perawatan dan perhatian terus menerus.

Chhan, yang mulai berjaga di toko sendirian setelah Stella jatuh sakit, mengatakan dia harus buru-buru menjual donat untuk segera menjaga istrinya.

“Dia bisa bicara, dia bisa menulis,” kata Chhan kepada CBS. “Sekarang dia mencoba … makan sesuatu.”

Setelah mengetahui kondisi Stella, pelanggan reguler Donut City telah memutuskan untuk membantu dengan membeli lusinan donat sekaligus untuk membantu toko terjual lebih awal setiap hari.

Beberapa pelanggan bahkan menawarkan untuk membuat akun GoFundMe untuk pasangan itu tetapi Chhan menolak, mengatakan bahwa yang dia butuhkan adalah menghabiskan lebih banyak waktu bersama istrinya.

“Benar-benar berkah,” kata salah satu pelanggan. “Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti itu untuk membantu semua orang dalam kebutuhan apa pun yang mereka miliki.”

Yang lain membantu menyebarkan berita melalui buletin dan dari mulut ke mulut, meyakinkan semua orang untuk membeli donat satu lusin sekaligus.

Dengan bantuan pelanggan, Chhan dapat menutup tokonya mulai pukul 8 pagi dan mengunjungi istrinya di pusat rehabilitasi segera setelah itu.(yant)

Sumber: /nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

YouTube / CBS Los Angeles

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds