Erabaru.net. Seekor anak sapi yang kabur, melarikan diri dari rumah jagal, kemudian dia dapat menemukan ‘keluarga baru’, yang peduli untuk merawatnya selama berbulan-bulan di hutan.

Bonnie yang baru berusia empat bulan ketika dia melihat anak-anak sapi lain di ladangnya di New York yang digemukkan dan akan dibawa ke rumah jagal. Entah bagaimana caranya Bonnie bisa melarikan diri ke hutan terdekat dan bersembunyi.

Seiring dengan berjalannya waktu dan tidak ada tanda-tanda Bonnie, ceritanya menyebar melalui kotanya seperti api liar.

Setiap orang punya pendapat sendiri tentang apa yang terjadi pada Bonnie. Beberapa orang mengira bahwa dia telah diselamatkan dan berada di tempat perlindungan hewan, sementara yang lain mengira bahwa dia telah diburu.

Bonnie bersembunyi di hutan selama berbulan-bulan sampai akhirnya ia terekam oleh kamera satwa liar yang dipasang oleh pemburu.

Mereka tertegun melihat sapi yang rebah di atas jerami dengan rusa, yang telah melindungi anak sapi ketika dia sedang dalam pelarian.

Seorang wanita setempat mulai mengunjungi Bonnie dan membawakannya makanan. Dia menghubungi pusat perlindungan hewan supaya Bonnie diselamatkan sebelum para pemburu menangkapnya.

Pusat perlindungan hewan di Ithaca New York akhirnya bisa menyelamatkan Bonnie.

“Dengan keluar dari tempat berlindungnya di hutan hanya untuk penampakan sesekali, Bonnie dengan cepat langsung menjadi selebriti lokal.

Akhirnya komunitas masyarakat setempat membagi dua kelompok: mereka yang ‘Tim Bonnie’ dan mendukungnya untuk bertahan hidup, dan mereka yang bertekad untuk menembak dan memakan dagingnya, ” kata Meredith Turner-Smith, seorang spesialis hubungan media di tempat perlindungan hewan.

“Kedua kelompok mencari Bonnie yang tetap terkubur di bawah 3 kaki salju sepanjang musim dingin. tetapi dari sekilas kedua kelompok itu melihat, ‘bayi itu di hutan’ tetap tersembunyi. Sampai pemburu itu menangkapnya dalam kamera satwa liar. Dan apa yang mereka lihat benar-benar membuat kagum. ”

Meredith menjelaskan bahwa rusa itu dikira Bonnie sebagai salah satu dari temannya sendiri.

“Sejak dia kehilangan keluarga pertamanya (dan ternak adalah hewan sahabatnya), rusa membantu Bonnie untuk tetap bertahan hidup dan memberinya makan kepada Bonnie, tidur dan bermain bersama! ”katanya.” Seperti rusa, ‘bovine Bambi’ ini akan menghilang ke hutan setiap orang melihatnya.”

Untungnya, ada orang dekat yang memanggil petugas perlindungagn hewan “tim Bonnie.”

“Orang yang baik hati tahu bahwa hutan itu bukan tempat untuk seekor sapi, dan membantunya bertahan hidup di musim dingin dengan melakukan perjalanan melalui salju setiap hari, membawa makanan, air, dan tempat tidur nyaman untuknya di hutan tersebut. Dan setelah tau kepercayaan Bonnie, dia menelepon tempat perlindungan hwan untuk meminta bantuan, ”kata Meredith.

Bonnie telah menghabiskan delapan bulan bersama keluarga rusa, jadi meyakinkan dia untuk meninggalkan mereka itu sulit.

Butuh dua minggu dan itupun banyak upaya gagal sebelum seorang pekerja perlindungan hwan menghampirinya. Akhirnya pekerja itupun bisa membawa Bonnie.

“Karena terlalu berisiko untuk mencoba menangkapnya di hutan, kami membangun kandang di sekitar tempat Bonnie makan, dengan sabar menunggu untuk menutupnya, Meredith menjelaskan.

Hari-hari ini, Bonnie aman dari pemburu dan sedang dirawat di tempat perlindungan hwan.

“Bonnie mengalahkan peluang. Di sini, teman baru kita yang tangguh akan menghabiskan hidupnya dengan damai, dikelilingi oleh manusia yang peduli dan sahabat yang pengasih sesama ternak yang diselamatkan, ”Meredith menyimpulkan.

Sumber: WDA

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds