Erabaru.net. Untuk merayakan Penghargaan CMA Tahunan ke-50 pada tahun 2016, Country Music Association ingin merayakan peristiwa monumental ini dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Mereka merekrut 30 mantan pemenang CMA Award untuk melakukan mashup epik dari tiga lagu country yang paling dicintai: John Denver “Take Me Home, Country Roads”, Willie Nelson “On The Road Again”, dan Dolly Parton’s “I Will Always Love You”.

Artis country klasik dan modern bergabung untuk memberikan medley yang luar biasa, yang telah dilihat sebanyak 22 juta kali di YouTube saja.

Lagu, yang berjudul “Forever Country,” menampilkan legenda seperti Vince Gill, Alabama, Charley Pride, Ronnie Milsap, George Strait, Alan Jackson, Reba McEntire, Willie Nelson, dan Dolly Parton yang semuanya menyanyikan cuplikan, serta beberapa bintang-bintang terbesar di country modern seperti Luke Bryan, Miranda Lambert, Carrie Underwood, Tim McGraw, Faith Hill, dan Brad Paisley. Randy Travis bahkan muncul, meskipun dia tidak bernyanyi.

Disutradarai oleh sutradara pemenang Grammy Award, Joseph Kahn, video musiknya adalah mahakarya visual, yang dengan sempurna mewujudkan apa itu musik country.

Lagu ini merayakan setiap bentuk musik country dari klasik, tradisional, hingga modern dan dapat dinikmati oleh penggemar musik country dari segala usia. (rpg)

Sumber: CCM

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds