Erabaru.net. Anda berada di pantai sepanjang hari, memikirkan urusan Anda sendiri. Nah, itu sampai buaya besar datang menghampiri. Isyarat Anda mengatakan untuk berbalik dan keluar dari sana. Atau alternatifnya – menjauh, mendekat, dan ambil video.

 

Inilah yang terjadi di Miri, Malaysia, ketika reptil 10 kaki ini dengan santai muncul dari laut ke pantai populer yang penuh dengan turis.

Buaya besar berjalan di pantai, dari laut yang jauh ke tanah pasir.

Foto: Asia Wire

Hewan itu – yang panjangnya tiga meter (9,8 kaki) – berlari menjauh dari pria yang sedang merekamnya, membuktikan dirinya sebagai makhluk kecil yang lincah. Yah, oke, mungkin tidak ‘kecil’ tapi ‘SANGAT MENGERIKAN’.

Foto: Asia Wire

Perekam pemberani itu bernama Henry, 23 tahun, dan dalam video ia mengikuti hewan itu.

Buaya itu tampaknya tidak senang dengan Henry yang pemberani, karena kemudian terlihat membuka rahang yang kuat untuk pertahanan.

Buaya itu kemudian berbaring di pasir untuk sementara waktu sementara beberapa penonton merekam adegan aneh tersebut.

Laporan menunjukkan beberapa penonton pantai telah melihat reptil yang berenang di laut tetapi bingung dan mengamati kadal itu.

Foto: Asia Wire

Media setempat melaporkan banyak orang yang melarikan diri dari sana ketika buaya itu muncul.

Henry mengatakan kepada media lokal bahwa buaya kembali ke laut setelah berbaring diam di pasir.

Halaman media sosial lokal dilaporkan dibanjiri pesan dari orang-orang yang mengkhawatirkan keselamatan pengunjung di pantai.

Law Poh Kiong, juru bicara Kepala Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Miri, mengatakan bahwa tidak ada keluhan resmi yang diterima terkait insiden tersebut. (rpg)

Sumber: LAD

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds