Erabaru.net. Dalam apa yang mungkin tampak seperti serangkaian peristiwa yang tidak mungkin, Darius Rucker meminta sensasi pop internasional Adele untuk bergabung dengannya dalam membawakan lagu Lady Antebellum‘s, “Need You Now”.

Suaranya yang kuat dipadukan dengan suara vokal selatan Rucker yang dibuat untuk duet yang penuh jiwa dan semangat.

Dikenal akan pendekatannya yang sangat bersemangat untuk semua penampilannya, pembawaan Adele dalam country yang emosional itu membuat Lady Antebellum’s Hillary Scott menangis.

Brazilian Musics / YouTube

Pertunjukan ini muncul sebagai bagian dari Perayaan Tahunan Artis CMT 2010 yang menghormati nama-nama terbesar di musik country untuk merayakan semua pencapaian mereka tahun itu.

Sementara masuknya penyanyi pop Inggris di malam hari untuk merayakan artis country mungkin tampak acak, Adele sebenarnya memiliki hubungan yang mendalam dengan “Need You Now,” bahkan meng cover lagu itu sebagai inspirasi di balik lagu sedih “Don’t You Remember.”

“Lagu itu memiliki nada yang agak country. Apa yang memberi saya keberanian untuk mencoba melakukan itu secara musik adalah ‘Need You Now,’” kata Adele pada CMT. “Anda bahkan tidak dapat mengubah stasiun radio Anda tanpa diputar. Anda tidak dapat melarikan diri dan, untungnya, saya menyukainya! (tertawa) Atau itu akan menjadi mengerikan! Tapi perasaan yang diberikan lagu itu kepada saya, saya mencoba untuk menyalurkannya dalam lagu saya sendiri.”

Adele ingin mengambil pendekatan yang berbeda terhadap penulisan lagu untuk album keduanya, 21, dibandingkan dengan album debutnya 19.

Penyanyi itu menggunakan “Need You Now” sebagai akar untuk pendekatan baru musiknya, menyalurkan alur cerita lagu tentang harapan untuk bersatu kembali dengan mantan kekasih ke dalam lagunya.

“Tidak seperti rekaman pertama saya, ketika saya sedang menulis bagaimana ‘hidup Anda akan sulit tanpa saya dan saya akan baik-baik saja,’ Anda tahu, tiba-tiba saya sadar bahwa mantan saya sebenarnya sangat luar biasa,” Adele mengakui. “Saya ingin menulis lagu tentang betapa memalukan kami jatuh cinta, dan kami bahkan tidak dapat mengingat mengapa kami saling mencintai dan mengapa kami jatuh cinta. Sepertinya itu subjek yang sempurna, emosi seperti ini bisa berada di lagu country.”

Dia melanjutkan untuk membahas kekagumannya untuk lembaga musik country dibangun dan pendekatan langsung ke kehidupan.

Penyanyi itu menjelaskan bahwa dia menyukai fakta bahwa seluruh genre musik country tidak “cerewet” atau mencari tren. (rpg)

Sumber: CMN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds