Erabaru.net. Dengan perilisan album ke delapannya, Ripcord, Keith Urban telah mendapatkan dukungan dari banyak selebriti.

Tweet ucapan selamat telah dikirim, tetapi tidak ada dukungan yang lebih berarti kepada Urban daripada istrinya yang cantik, Nicole Kidman.

Kidman telah membuktikan bahwa dia adalah penggemar berat album ini dengan memposting video dirinya di lokasi syuting film terbarunya “Wasted Time”. Anda tidak bisa menahan senyum saat menontonnya!

Kamis pagi (12 Mei), Urban membagikan video khusus dari keduanya, menyanyikan single terbarunya, “The Fighter”, yang berduet dengan Carrie Underwood.

Ketika lagu dimulai, Kidman dengan keras berteriak,: “Ya Tuhan, aku suka lagu ini!”

Urban menjawab,: “Syukurlah!” Setelah momen lucu di mana rekaman berhenti dan urban terus bernyanyi, mereka mulai menyanyikan lagu satu sama lain.

Duduk di dalam mobil mereka, mereka terkikik, tersenyum dan bercumbu satu sama lain dan itu benar-benar hal paling lucu yang pernah kita lihat!

Kidman menyanyikan bagian Underwood dan cara mereka melihat satu sama lain akan membuat Anda senyum-senyum sendiri.

Menyaksikan mereka menyanyikan lagu ini, membuktikan bahwa itu benar-benar adalah kode Urban untuk Kidman. Dia berjanji untuk memperjuangkan hubungan mereka dan meminta maaf atas rasa sakitnya di masa lalu. (rpg)

Sumber: CMN

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds