Erabaru.net. Anak-anak jaman sekarang benar-benar pintar, terkadang mereka sangat nakal dan sembrono. Jika kita lalai memperhatikan mereka, mereka akan melakukan banyak permainan nakal yang membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Bayi dalam klip ini masih menggunakan popok sekali pakai, tetapi dapat memanjat boks bayi secara profesional. Tentunya tidak seorang pun akan berpikir anak kecil ini dapat melakukannya!

Bayi baru lahir terkadang memiliki tindakan yang tidak dapat dijelaskan oleh orang dewasa. Anak laki-laki dalam klip ini adalah contohnya, meskipun menonton berkali-kali, kita masih tidak mengerti mengapa anak ini bisa melakukan ini?

Mungkin karena bocah itu berada di boks bayi terlalu lama, karakter yang nakal dan hiperaktif tidak bisa membuat bocah lelaki itu diam berbaring di sana, sehingga niat memanjat boks bayi untuk melarikan diri terbentuk, hanya menunggu kesempatan untuk bertindak.

Sang ibu mengetahui kekesalan anaknya, sehingga dia mencoba untuk melihat apa yang dapat dilakukan putranya dalam situasi ini dan dia pura-pura keluar.

Apa yang bisa dilakukan anak ini dalam postur ini?

Dan ketika ada kesempatan, bocah itu tidak melihat ibunya sehingga dia membuat keputusan yang sembrono, tak terduga, dan bertindak cepat. Bocah itu melakukannya sendiri dan berusaha keluar dari tempat tidur.

Bocah itu melakukannya sendiri dan berusaha keluar dari tempat tidur

Dia selesai memanjat keluar dari boks bayi

Tidak ada yang bisa percaya karena anak ini terlalu cepat dan terlalu pintar. Bocah itu bertindak seperti ahli memanjat dinding yang nyata, dan apa yang akan dia lakukan selanjutnya?

Anehnya, bocah itu sekali lagi naik ke atas boks bayi, tetapi kali ini dia memanjat boks bayi adiknya, dan mereka sangat lucu ketika bermain bersama.

Anehnya, kali ini dia memanjat boks bayi adik perempuannya untuk bermain bersama

Setelah klipnya diposting di akun Facebook ibunya, dia telah menerima ribuan like dan share. Banyak orang menyatakan cinta mereka untuk bocah lelaki yang cantik ini. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds