Erabaru.net. Ketika hewan lain tumbuh besar dengan kucing, hal menarik dan patut dicatat adalah bagaimana karakter kucing akan meresap ke dalam jiwa mereka.

Rekaman video ini menunjukkan sifat kucing yang manja telah menarik perhatian dan diikuti oleh anak alpaka yang manjadi manja dan imut seperti keluarga kucingnya juga.

Anak alpaka ini bernama Lacey dibesarkan oleh keluarga kucing dan disusukan oleh pemiliknya ketika ibunya tidak dapat melakukannya.

Lacey dilahirkan saat musim dingin tahun lalu di Kanada.

Karena cuaca dingin di Kanada sangat ekstrim dan berada pada titik beku, pemilik Lacey tidak mau menderita kedinginan di luar dan si kecil alpaka ini telah dibawa tinggal di dalam rumah bersama dua ekor kucing yang gemuk dan cantik.

Lacey segera menjadi akrab dengan dua kucing ini.

Ketika ia tumbuh besar, Lacey terus tinggal bersama mereka dan mencintai dua kucing ini sebagai keluarganya sendiri. Mereka menjadi teman baik, bermain dan tidur bersama, dan tidak bisa bersantai.

Tabiat alpaka sangat manja dan dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan dan ternak pada saat yang sama.

Sifat alpaka yang mudah akrab memungkinkannya beradaptasi dengan lingkungan untuk berkawan dengan spesies hewan yang lain, seperti kambing dan biri-biri yang biasa kita lihat dalam kawanan mereka.

Tapi melihat ikatan persahabatan antara anak alpaka dan kucing yang sangat lucu pasti membuat kita merasa gemas, seperti anak alpaka ini yang selalu merasa gemas melihat dua ekor kucing gemuk itu sehingga dia sendiri tidak ingin berpisah dan selalu memeluk, membelai dan mencium mereka. (rpg)

Sumber: BLesInspirador/Erabaru.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular