Erabaru.net. Tom London menampilkan pertunjukkan yang sangat mengesankan di panggung America’s Got Talent, yang dianggap sebagai salah satu pertunjukan paling luar biasa dalam acara itu.

Pertama, Tom meminta penonton untuk mengangkat telepon mereka; kemudian tiba-tiba semua layar ponsel berubah warna menjadi hijau, merah, putih, hitam …

Setelah itu, hanya sedikit orang yang memiliki layar merah. Tom meminta para juri untuk memilih tiga orang acak yang memiliki layar merah untuk naik ke panggung.

Tyra Banks diundang untuk datang ke panggung dan menggunakan teleponnya untuk menghitung.

Orang pertama diminta untuk memberikan jawaban dari pertanyaan: “Berapa banyak penyanyi yang menandatangani kontrak rekaman dengan Simon?” Jumlah yang dipilih adalah 53.

Orang kedua ditanya: “Berapa banyak rekaman yang ditampilkan Mel B dengan kelompok Spice Girls yang terjual lebih dari 1 juta kopi?”. Nomor yang dipilih adalah 102.

Orang ketiga menjawab pertanyaan: “Tahun berapa Heidi menjadi model?”. Nomor yang dipilih adalah 87.

Ketiga nomor itu dikalikan satu sama lain, hasilnya ditambah delapan angka acak yang dipilih Tyra Banks. Hasil akhir adalah 73 928 547.

Yang mengejutkan, sebuah video menunjukkan bahwa Tom memprediksi angka yang persis sama.

Namun hal yang mengejutkan tidak berhenti di situ, jika kita membaca delapan angka itu di sisi sebaliknya, dari kanan ke kiri, kita dapat memiliki jawaban yang benar untuk pertanyaan di atas.

47 artis papan atas yang telah menandatangani kontrak dengan Simon.

58 adalah jumlah rekaman Mel B.

92 adalah tahun ketika Heidi memulai karier modelnya.

73 adalah tahun dimana Howie menikah.

(rpg)

Sumber: Feedytv

Video Rekomendasi

Share

Video Popular