Erabaru.net. Kegiatan memancing adalah hobi bagi beberapa individu, terutama pria. Bagi yang sedang gila dengan dengan hobi ini, pasti Anda mengerti betapa tingginya biaya untuk membeli joran berkualitas tinggi, menggunakan umpan yang sesuai selain itu juga menghabiskan banyak waktu berada di daerah luar.

Tetapi melalui video yang telah viral baru-baru ini, dua anak telah menggunakan teknik memancing yang tidak hanya menghemat biaya tetapi juga menggunakan bahan daur ulang seperti botol plastik!


Menggunakan beberapa botol plastik, tali dan ranting kayu lunak, keduanya telah menghasilkan alat tangkap yang sangat efektif!

Setelah mereka siap untuk memasang ‘pancing’ unik ini, mereka telah menempatkannya di air dan apa yang perlu dilakukan adalah menunggu ikan sungai untuk makan umpan mereka …

Hanya dalam beberapa saat, satu demi satu ikan dengan mudah ditangkap tanpa perlu membuang energi menarik tali panjang dengan sekuat tenaga!

Kreativitas mereka telah membuat mereka membawa pulang banyak ikan besar! Malam ini akan menjadi makan malam keluarga yang sangat istimewa bagi mereka … (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds