Erabaru.net. Kehilangan berat badan bukanlah prestasi yang mudah, tetapi gadis ini membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil ketika dia berhasil menurunkan setengah berat badannya dari 120 kilogram menjadi 60 kilogram.

10 bulan yang lalu, gadis itu terbebani dengan berat tubuhnya yang mencapai, 120 kilogram. Bertekad untuk menurunkan berat badan, dia mengumpulkan keberaniannya dan mulai mengadopsi gaya hidup sehat.

Dia sadar bahwa pola makan dan gaya hidupnya yang tidak sehat itulah yang menyebabkan dia mendapatkan kilo demi kilo tubuhnya.

Namun, dia tidak mengambil langkah drastis untuk menurunkan berat badan dengan melakukan diet ketat.

Sebagai gantinya, dia mulai dengan makan makanan yang tidak berlemak dan sehat dan menghindari junk food.

Ketika dia menginginkan sesuatu yang manis, dia akan makan buah dan minum air untuk mengekang keinginannya.

Setelah beberapa saat menyesuaikan diet tanpa junk-food, dia mulai mengadopsi pilihan yang jauh lebih sehat untuk makanannya.

Selama tiga bulan pertama, gadis itu meminum banyak susu dan makan salad sebagai pengganti roti dan nasi.

Dia juga memiliki makanan rumahan seperti biasanya seperti daging dan tahu sesekali.

Namun, dia menekankan bahwa penting untuk menggunakan bumbu rendah kalori seperti yoghurt, bukan mayones dan saus.

Selama tiga bulan berikutnya, dia mulai membuat perubahan pada makanan sarapannya. Sarapannya biasanya terdiri dari ubi jalar, telur rebus, pisang, yogurt atau buah-buahan.

Makan buah di pagi hari seperti apel, jambu biji, dan pisang yang kaya serat akan membantu kita merasa kenyang sampai makan siang.

Untuk makan siang, dia akan mengukus sayuran, daging atau ikan dan buah sebagai makanan penutup. Pada malam hari, dia akan memiliki irisan mentimun, secangkir labu kukus, setengah buah pir, dan secangkir oatmeal

Selain makan diet seimbang, dia juga melakukan beberapa latihan yang terdiri dari joging 30 menit di taman diikuti dengan lompat tali selama setengah jam lagi.

Itu tentu tidak mudah untuk dilakukan secara konsisten tetapi dengan ketekunan dan disiplin yang kuat, dia berhasil kehilangan 60 kilogram setelah 10 bulan untuk makan makanan yang sehat dan seimbang.

Bagi mereka yang ingin melepaskan beberapa kilogram berat tubuhnya, mengapa tidak mengikuti tips gadis yang menginspirasi ini?(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds