Erabaru.net. Kita semua tahu itu lucu ketika kita melihat seorang anak kecil menari di depan umum, atau terpental di kursi favorit mereka di rumah. Tetapi apa yang terjadi ketika ada dua gadis kecil yang siap untuk menari di kursinya?

Nah, video ini membuktikannya! Itu yang Ibu dan Ayah temukan ketika mereka mengeluarkan gitar setelah jam makan malam. Mereka menari di kursi mereka! Dan sang Ibu merekam semuanya.

YouTube

Menurut Parents Magazine, musik memegang posisi yang sangat penting dalam kehidupan awal seorang anak.

Publikasi menjelaskan bahwa musik membantu bayi bergerak, belajar bahasa kita dan mengekspresikan diri dengan cara fisik yang sehat! Bahkan, bayi yang bergerak dengan ritmik ke musik terbukti lebih banyak tersenyum, dapat lebih mudah menenangkan, dan, berbicara secara statistik, lebih bersedia untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka.

Itulah mengapa situs menekankan pentingnya bangun dan bergerak bersama si kecil ketika radio menyala.

Anda dapat menjadikan proses belajar ini lebih menyenangkan dengan meninggalkan musik klasik dan memainkan musik (sesuai usia) yang Anda nikmati juga.

YouTube

Untungnya, gadis-gadis kecil ini tidak membutuhkan radio yang membosankan. Mereka memiliki musik ayah sebagai gantinya.

Begitu sang ayah mulai bermain, gadis-gadis itu mulai mengayunkan kepala mereka ke irama.

Penelitian di atas tentu saja benar karena senyum lebar menyebar di wajah mereka saat ayah memainkan musik.

Simak momen keluarga yang menyenangkan ini dalam video ini. Dengan 27 juta orang yang menonton, kami pikir mereka harus memulai sebuah band keluarga! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular