Erabaru.net. Ketika berbicara tentang ikon pop, orang-orang sangat bersemangat dengan bakatnya, ada satu nama di bagian atas daftar itu yaitu: Michael Jackson.

Ada begitu banyak hal yang dia ketahui tentang — kehidupan pribadinya, kontroversi, dan operasi plastik yang dirumorkan — tetapi ada satu hal yang paling dia sukai adalah kenyataan bahwa dia selalu menjadi seorang pemain yang brilian.

Mengingat permainan yang fantastis di industri musik, banyak orang ingin tampil seperti dia.

Pada suatu hari fansnya mencoba untuk berdandan seperti Michael sepanjang waktu dan berusaha meniru sihirnya melalui rendisi “Thriller” dan “Billie Jean”, tetapi tidak semua orang bisa berhasil.

Tetapi saya tidak tahu apakah saya dapat mengatakan hal yang sama tentang remaja yang ada dalam video yang dibagikan ini.

Brett Nichols mendaftar untuk pertunjukan bakat di sekolah menengahnya dan memutuskan bahwa dia akan memberikan penghargaan kepada Raja Pop satu-satunya.

Dia tidak hanya menyalurkan pandangan melalui pakaiannya, bahkan dia bisa memukau penonton dengan penampilannya, begitu banyak orang-orang membandingkannya dengan bintang pop.

Meskipun Brett tampak sedikit gugup ketika pertama kali datang ke lantai dansa, semua kegugupannya hilang setelah musik dimulai.

Begitu “Billie Jean” datang, Brett masuk ke mode MJ dan memberikan tarian tarian epik dari awal hingga akhir.

Anda dapat melihat dia menari dengan energinya yang luar biasa dan itu seperti tidak ada tempat lain yang lebih baik daripada di sana, di depan para guru dan rekan-rekannya. Kami sangat senang Brett bisa mendaftar di acara bakat ini.

Jika Anda menikmatinya sebanyak yang kami lakukan, maka jangan lupa untuk menyukai dan bagikan video ini dengan teman, keluarga, dan semua penggemar MJ di luar sana! Bravo, Brett! (rpg)

Sumber: Metaspoon

Video Rekomendasi

Share

Video Popular