- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Gadis Berusia 11 Tahun Ini Menyanyikan Lagu Asli miliknya Berhasil Mengambil Hati Netizen

Erabaru.net. Banyak orang yang percaya bahwa pengalaman itu dibutuhkan dan latihan bertahun-tahun untuk menyempurnakan bakat atau keterampilan, tetapi ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Bahkan, bakat tidak mengenal batas dan tidak pernah terhalang oleh diskriminasi. Bagaimana kita tahu ini? Video di bawah ini membuktikannya.

Seorang gadis muda bernama Jadyn Rylee, yang baru berusia 11 tahun, menjadi terkenal secara online karena suaranya yang luar biasa. Dia meng-covers banyak lagu, seperti lagunya Simon dan Garfunkel ‘The Sound of Silence’ dan Metallica’s ‘Nothing Else Matters,’ tapi akhir-akhir ini dia merilis lagu barunya sendiri.

Jadyn baru-baru ini bekerja sama dengan penulis lagu Nashville, Curt Ryle, dan mereka membuat lagu bersama-sama yang berjudul, “Don’t Judge a Book by its Cover”. Hasilnya?

[1]

Seorang wanita muda yang sangat berbakat dengan suara merdunya menyanyikan lagu tentang masalah sosial yang penting yang banyak dihadapinya.

Liriknya sangat menyentuh, membahas masalah perasaan sendirian yang ingin diterima di seluruh dunia, dan Anda bisa dengan mudah melihat saat dia menyanyikan lagunya hasrat dan cinta .

[2]

Video ini telah beredar di internet dan lebih dari satu juta tampilan di YouTube, dan itu tanpa bayang-bayang keraguan bahwa gadis ini pergi ke berbagai tempat.

Tetapi dia bukan hanya penyanyi berbakat; dia juga bisa menunjukkan rasa ketulusan dan perhatiannya terhadap orang lain. Komentarnya di video itu berbunyi,

[3]

“Hei, teman-teman, ini Jadyn. Aku bisa merasakan hal buruk, bagi semua orang yang telah ditindas membaca komentar, ini membuat hatiku mencair ketika aku melihat semua orang tak berdosa ini diganggu.

“Itu tidak adil, dan itu bukan salahmu. Saya harap Anda tahu saya membaca komentar luar biasa ini setiap malam dan saya tidak melakukan apa pun hingga saya telah membaca semuanya. Aku cinta kalian. Ingatlah, selalu jaga dirimu sendiri. Jangan biarkan penindas memerintah semuanya. Cintai kalian dan nikmati keadaan kalin yang luar biasa. ”

Dengarkan lagu ini dan beri tahu kami tentang pendapat Anda di komentar. Jika Anda menyukai video ini silahkan like dan bagikan dengan keluarga dan teman Anda. (rpg)

Sumber: Metaspoon

Video Rekomendasi