Erabaru.net. Ketika Anda memikirkan seorang pahlawan, seorang pria berotot yang terbang di langit sering muncul dalam pikiran. Namun, cerita berikut membuktikan, kepahlawanan datang dalam segala bentuk dan ukuran!

Laurie Sorsen Becerra bermain dengan anjingnya Smokey, dimana dia mengundang anak anjing temannya Remus untuk datang dan menghabiskan hari.

Remus milik sahabat Laurie, dan kedua anjing itu sering menghabiskan hari-hari mereka bermain dan terpental di sekitar kolam renang di halaman belakang rumah Laurie.

Meskipun Smokey bisa berenang, dia tidak terlalu pandai dan cenderung bertahan di tangga di ujung yang dangkal.

Suatu hari, bagaimanapun, Smokey memberanikan diri sedikit terlalu jauh dan dirinya dalam situasi berbahaya. Laurie tidak tahu apa yang terjadi, tetapi kamera keamanan rumahnya berhasil menangkap seluruh kejadian.

Selama mereka bermain, seperti yang ditunjukkan oleh video, Smokey sedikit terlalu dekat dengan tepi kolam dan jatuh ke dalam air yang dalam. Dia berjuang untuk memanjat ke luar tetapi tidak bisa menarik diri.

Source: Video Screenshot

Saat ini terjadi, Remus pergi ke sekitar kolam dengan kecemasan, menunggu temannya muncul. Ketika dia menyadari Smokey tidak bisa keluar sendiri, dia melompat untuk menyelamatkannya.

Source: Video Screenshot

Remus memposisikan dirinya di belakang Smokey, menggunakan tubuh dan kepalanya untuk mendorong temannya yang tenggelam keluar dari air.

Sangat luar biasa melihat kasih sayang hewan ini. Remus segera tahu bahwa temannya membutuhkan bantuan dan tidak ragu untuk melompat dan menyelamatkannya.

Source: Video Screenshot

Ketika Laurie keluar dan menemukan Smokey basah kuyup, dia memutuskan untuk memeriksa kamera keamanan untuk melihat apa yang terjadi.

Karena rekaman itu diunggah ke Facebook, telah dilihat lebih dari 156.000 kali! Cerita itu diambil oleh outlet termasuk Fox News, KSAT, The Dodo, dan banyak lagi. Orang-orang terpesona oleh belas kasih dan keberanian Remus ketika harus menyelamatkan sahabatnya.

Lihat sendiri videonya! (rpg)

Sumber: Animalchannel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular