Erabaru.net. Seperti manusia, anjing juga bisa mengalami depresi. Itulah yang terjadi pada seekor anjing bernama George setelah dia kehilangan sahabat dan kakaknya, seorang Labrador bernama Blackie.

Setelah temannya mati, George jatuh ke dalam depresi yang sangat dalam.

“Dia hampir mati dua kali. Dia tidak makan membuat dirinya kelaparan,” kata ibu George, Jacquie Litton kepada Inside Edition. “Dia memiliki kecemasan. Dia memiliki banyak sekali infeksi kulit dari mengunyah dirinya sendiri.”

Source: YouTube Screenshot

George yang malang menderita seperti ini selama dua tahun yang panjang. Sampai Semesta mengirim sesuatu yang spesial untuk George.

Suatu hari, entah dari mana, seekor bebek muncul di pekarangan Litton.

Pasangan yang tidak biasa itu langsung menjadi terkenal dan menjadi sahabat sejak saat itu. Bebek itu tidak pernah pergi dari sisi George sejak hari mereka bertemu.

Source: YouTube Screenshot

“George mencintainya. Dia temannya. Dia benar-benar senang bersamanya sejak bebek muncul,” kata Litton. “Dia baik-baik saja.. Dia tidak merengek. Dia tidak menemui Anda di mobil, Anda tahu, terlihat sedih.”

Dia tidak lagi merengek atau memiliki kecemasan atau berkeliling karena kesedihan. George dan kekasih bebeknya menghabiskan waktu satu sama lain. Mereka berjalan-jalan, berpelukan, dan bahkan tidur di ranjang yang sama.

Source: YouTube Screenshot

Seluruh situasi telah sangat membingungkan Litton.

Terutama dengan waktu kedatangan bebek.

“Kami tidak tahu dari mana bebek ini berasal tetapi dia benar-benar menyukai George dan sejak bebek itu tiba, George tidak pernah menangis,” kata Litton di Facebook. “Sungguh aneh seekor bebek hanya muncul di rumah kita dan melekat pada anjingmu dan bahkan lebih aneh lagi di minggu ulang tahun kematian Blackie.”

Source: YouTube Screenshot

Litton sekarang memiliki hewan peliharaan baru yang ia sebut “Donald”, menurut Happiest.

Dia sangat memperhatikan Donald, berharap dia akan tetap bersama George.

“Saya harus mengatakan bebek ini telah menemukan telur emas karena siapa pun yang mengenal saya tahu ini adalah salah satu ‘Bebek Beruntung’. Saya akan melakukan yang terbaik untuk merawatnya … berharap dia tetap ada, ”katanya.

Source: YouTube Screenshot

Sepertinya keduanya akan menjadi teman untuk waktu yang lama.

“Mereka benar-benar spesies yang berbeda dan mereka menemukan kenyamanan satu sama lain,” kata Litton.

Anda dapat melihat hubungan luar biasa antara keduanya dalam video ini. (rpg)

Sumber: Animalchannel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular