Erabaru.net. Penjual souvenir keliling dari Kamboja berusia 14 tahun yang berbicara dalam 15 bahasa akan mendapatkan perjalanan bersponsor ke Tiongkok untuk wawancara dan kesempatan unik untuk membuktikan dirinya bisa menyanyi.

Bocah itu, yang dikenali sebagai Thaksin, menjadi viral awal pekan ini setelah seorang turis Malaysia memfilmkan  kemampuan linguistiknya sambil menjual barang-barang souvenir.

(Foto: Facebook / Venus Gwc)

Dalam video tersebut, Thaksin terdengar berbicara dalam bahasa Mandarin sebelum beralih ke bahasa yang berbeda dengan mudah, termasuk bahasa Kanton, Spanyol, Filipina, Perancis, Jerman, Jepang, Korea, Melayu, dan Thailand.

Secara total, anak itu dikatakan berbicara 15 bahasa, yang semuanya dia pelajari saat berinteraksi dengan turis.

Namun dari semua bahasa yang dia ucapkan, Thaksin sangat menyukai bahasa Mandarin dan telah menyatakan keinginannya untuk mengunjungi acara musik di Beijing.

(Foto: Facebook / Venus Gwc)

Berita tentang keterampilan Thaksin akhirnya menyebar sampai Tiongkok.

Menurut Sinchew, keluarganya menerima undangan dari sebuah media Tiongkok untuk perjalanan ke Beijing yang mana seluruh biaya ditanggung oleh media tersebut, di sana dia akan melakukan sesi wawancara.

Thaksin dengan turis Venus Goon. (Foto: Facebook / Venus Gwc)

Bahkan , perjalanan itu juga akan memberi Thaksin kesempatan untuk memamerkan keterampilan vokalnya demi kesempatan untuk dipersiapkan sebagai penyanyi.

Para sponsor Thaksin kemungkinan besar melihat potensinya ketika dia menyanyikan sebuah lagu Mandarin berjudul “We Are Different” di video lain.

(Foto: Sinchew)

Selain undangan itu, Thaksin dan saudaranya juga menerima bantuan keuangan dari Palang Merah Kamboja sehingga mereka dapat melanjutkan Pendidikan mereka.(yant)

Posted by Venus Gwc on Friday, November 9, 2018

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular