Erabaru.net. Beberapa hewan beruntung memiliki pemilik yang baik, tetapi yang lain, sayangnya, ditinggalkan di jalan untuk berjuang dan menemukan jalan keluar sendiri.

Kadang-kadang Anda bertemu dengan makhluk kecil yang lapar, sakit, dan berlarian dengan lesu dan Anda menyadari betapa banyak manusia telah mengecewakan mereka.

Itu tidak berarti tidak ada orang di luar sana yang mencoba membuat perbedaan. The Humane Society melakukan yang terbaik untuk membawa perubahan ke kehidupan anak-anak kecil ini. Video ini akan menunjukkan sesuatu kepada Anda.

Jadi, masyarakat yang baik ini kebetulan menemukan properti besar yang dipenuhi dengan anjing dan kucing liar.

Hewan-hewan itu penuh dengan kutu, kudis dan menderita berbagai masalah lainnya. Dalam latihan penyelamatan berikutnya, sekitar 166 kucing dan anjing telah diselamatkan, dan Chuckie adalah salah satunya!

Ternyata, Chuckie hilang dari rumah keluarganya 5 tahun yang lalu. Untungnya, penyelamat memindai dia dan menemukan microchip-nya, sehingga mereka menghubungi pemiliknya.

Sekarang saksikan saat keluarga melihat Chuckie untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Dia tidak pernah melupakan mereka! (rpg)

Sumber: Weloveanimals

Video Rekomendasi

Share

Video Popular