Erabaru.net. Chloe Temtchine adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang saat ini sedang naik daun dengan pesan penting untuk dibagikan.

Penduduk asli New York City ini belajar bernyanyi ketika dia baru berusia enam tahun, dan pada saat dia menginjak dewasa, dia sudah mulai menjalankan kariernya untuk menjadi seorang penyanyi pop supestar.

Wanita yang berparas cantik, jenius, dan juga berbakat ini berhasil bisa tampil di Televisi dan juga mendapatkan penghargaan sebagai penulisan lagu, pada tahun 2013, harapan dan mimpinya hampir pupus karena penyakitnya yang menakutkan yang akan mengubah hidupnya untuk selamanya.

Sekarang, dia selalu membawa tabung oksigen ke mana pun dia pergi — bahkan ketika dia bernyanyi di atas panggung — dengan tabung pernapasan halus yang dimasukkan ke hidungnya.

Sang vokalis dan gitaris ini dengan penuh kasih sayang terhadap tangki oksigennya sampai menyebutnya tangki oksigen portabelnya “Steve Martin”, bahkan dia suka “mendandani” dengan dasi atau wig.

Setelah lama diagnosa yang dialaminya, dia selalu fokus pada musiknya sebagai salah satu cara untuk bisa berjuang dalam hidupnya.

Temtchine berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran tentang PH dan merupakan advokat aktif dari Penelitian Hipertensi dan Diagnosis Hipertensi 2014, dan mencatatnya sebagai situs resminya.

Salah satu lagu yang paling terkenal dari Chloe adalah “Rise”, yang menceritakan tentang perjalanannya sampai sejauh ini.

Lirik soulfulnya menyampaikan makna yang jauh lebih dalam: “Running out of breath is when I learned to breathe/ 20 seconds on the clock of time is all I need/ Break apart breathing, we’re all the same at the end/ It’s not how far we fall, it’s how high we rise”.

Penulis lagu, pemain, pembicara motivasi, dan seniman pemberani pemenang penghargaan ini mengilhami semua untuk tetap bertekad untuk mewujudkan cita-cita dan impian mereka. (rpg)

Sumber: Americadaily

Video Rekomendasi

Share

Video Popular