Erabaru.net. Willie Nelson mempunyai banyak nama panggilan. Willie, The Red Headed Stranger, Shotgun Willie, tetapi untuk Lukas dan Micah Nelson, dia memanggilnya hanya “Ayah”.

Dia adalah penyanyi country yang sukses sebelum mereka lahir pada 1988 dan 1990, Willie tidak pernah mendorong kariernya pada anak-anaknya.

Tetapi ketika Lukas berusia sekitar sepuluh tahun Willie Nelson mengajarkan bermain gitar kepadanya. Lukas menyukai bermain gitar dan bernyanyi sejak itu.

“Lagu pertama yang ayahnya ajarkan adalah lagu ”Blue Eyes Crying In The Rain’. Akord pertama yang pernah saya pelajari adalah E,” kata Lukas di studio. “Saya ingat waktu itu saya menanyakan kepada ayah “apa yang ayah inginkan dari saya ketika hari ulang tahun ayah”. Waktu itu saya berumur 10 atau 11. ”

Tanggapan Willie saat itu adalah dia ingin Lukas memainkan gitar yang telah diajarkannya, yang menggunakan akord E, yang merupakan bagian dari pengenalan “Blue Eyes Crying In The Rain”.

Lukas memainkan apa yang dia telah pelajari malam itu dan Willie mengangguk dan tersenyum, mengingat kenangan yang luar biasa.

“Nyanyikan,” kata Willie kepada putranya, tanpa ragu-ragu, dengan senang hati bisa mengajari putranya.

Lukas mulai bernyanyi, ketika mendengar vokalnya ayahnya langsung tercengang karena suaranya yang mirip dengannya legenda musik country, dan Willie berencana akan mengajarkan dia menyanyikan lagu harmoni di paduan suara nanti.

Willie jelas sangat memikirkan bakat putra-putranya, karena dia sering tampil bersama putranya dan bahkan sampai merilis album baru yang bernama “Willie and The Boys” Willie’s Stash Vol. 2.

Di album ini, dia dan dua putranya mencakup Hank Williams, Hank Locklin, Hank Snow, dan beberapa hitsnya sendiri.

Saksikan mereka menyanyikan “Blue Eyes Crying In The Rain” di atas. (rpg)

Sumber: Countrymusicnation

Video Rekomendasi

Share

Video Popular