- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Gadis Venezuela Berdiri di Jalanan Santiago dengan Suara Merdu, Membuat Semua Orang Menghentikan Langkahnya

Erabaru.net. Video ini difilmkan oleh pejalan kaki yang melintasi satu jalan di ibukota Chili, Santiago.

Langkahnya terhenti ketika dia bertemu seorang gadis dengan bakat menyanyi yang luar biasa, jarang dimiliki oleh penyanyi biasa lainnya, yaitu nyanyian opera.

Gaby Páez yang menyanyikan ‘Nessun Dorma’ memukau netizen di media sosial dengan penampilannya.

[1]

Gaby Páez berasal dari Venezuela dan telah tinggal di Santiago, Chili selama dua tahun, karena krisis ekonomi di negaranya. Gaby bekerja sebagai pelayan di restoran, penjual, dan menjadi host untuk acara-acara demi mencari nafkah.

Belakangan, Gaby memberanikan diri untuk membuat jalanan di Kota Santiago sebagai panggung nyanyian suara saparonya, yang menarik perhatian orang awam.

[2]
Ketika di Venezuela, Gaby sudah mulai bernyanyi sejak kecil di sekolah dan dilatih untuk menggunakan suaranya yang merdu. Setelah menyelesaikan sekolah, Gaby telah memasuki sekolah seni berlatih penyanyi opera profesional.

Sayangnya, karena krisis ekonomi yang parah di Venezuela, Gaby harus berhenti melanjutkan studinya dan mencari pekerjaan lain untuk kalangsungan hidup. Tak lama kemudian, gadis ini bermigrasi ke Chili.

[3]

Setelah rekaman video dengan nyanyian opera Turandot ini menjadi viral di media sosial dengan tontonan ribuan netizen, nasib Gaby telah mulai berubah.

Lagunya telah mendapat perhatian dari miliarder Chili, Leonardo Farcas, yang setelah mendengar suara dan kisah malangnya telah menyumbangkan 1 juta peso kepada Gaby untuk melanjutkan studinya dalam seni pertunjukan opera.

[4]
Tidak sedikit, Gaby telah dibanjiri tawaran pekerjaan dari berbagai pihak di industri hiburan.

Semoga Gaby akan dapat melanjutkan studinya di bidang seni suara dan menjadi lebih populer dengan bakat menyanyi. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi