- Erabaru - http://m.erabaru.net -

‘Perseteruan’ Paling Imut Antara Dua Teman Istimewa, dan Anak-anak Bebek Tidak Mau Kalah!

Erabaru.net. Dua teman istimewa, anak kucing dan anak bebek sedang bermain tetapi tiba-tiba terlihat saling bertarung.

Tidak tahu apa yang mereka ributkan, tapi itu menjadi salah satu perselisihan yang sangat sengit.

Rekaman video ini menunjukkan seekor anak kucing yang tak henti-hentinya ingin mencakar teman yang baru ditemuinya, yaitu seekor anak bebek.

Apa yang lucu adalah bebek ini sangat berani dan keras kepala, dia tidak ada sedikitpun rasa takut.

[1]

Dalam perselisihan dua spesies hewan yang paling menggemaskan, perselisihan itu terlihat membingungkan untuk dilihat karena selain aksi cakar mencakar, juga mencoba merangkul anak kucing hitam-putih yang lucu.

Untungnya ibu bebek tidak ada di tempat kejadian untuk mengganggu, dan anak-anak bebek dan kucing mulai bermain cakar-cakaran, dan juga peluk memeluk.

[2]

Anak kucing yang cerdik ini tidak ingin membiarkan bebek itu sendiri, tetapi terus menggodanya sambil memeluk dan mencakar sesekali melepaskan dengusannya untuk menggigitnya.

Bebek kecil itu tidak mau menyerah dan bertindak keras sampai anak kucing itu harus menghindar. Tidak peduli dengan tubuh kecilnya, anak bebek itu tetap bertahan.

Merasa tidak puas satu sama lain, mereka terus bermain cakar-cakaran, dan memeluk sekali lagi sampai mereka hampir lelah.

[3]

Akhirnya, tiba-tiba, anak itik ini malas untuk terus menghibur teman istimewanya, anak kucing hitam yang lucu lalu meninggalkannya ke sekelompok anak bebek lain di dekatnya.

Biarkan saja kucing hitam kecil itu menang. Sungguh menggemaskan melihat ‘perselisihan’ mereka. (rpg)

Sumber: Erabaru.com.my

Video Rekomendasi