Erabaru.net. Hanya dalam hitungan detik, rahang Simon Cowell terkatup dan dia duduk di sana dengan penuh kekaguman terhadap karate muda sabuk hitam ini yang memiliki bakat mengejutkan untuk ditunjukkan!

Perekrut untuk agen berusia 20 tahun muncul di musim terbaru The X Factor UK untuk menunjukkan keterampilan bernyanyinya dan melihat apakah ia dapat membuat langkah besar yang telah ia impikan sepanjang hidupnya.

Burgess Georgia telah menjadi penggemar The X Factor sejak dia berumur delapan tahun. Sejak itu, dia menyaksikan banyak teman senegaranya melanjutkan untuk mencapai kesuksesan internasional yang luar biasa setelah tampil di acara itu – dan berharap dia dapat mengikuti jalan yang sama!

Memulai audisinya dengan beberapa vokal yang paling kuat dan gila yang pernah kami dengar – dan Simon, juga – Burgess terus menyambar setiap orang yang menonton dengan cover penuh perasaannya dari The Jackson 5’s “Who’s Lovin’ You. ”

Hits dari The Jackson 5 telah menjadi pokok dari lagu-lagu cover untuk berbagai artis dan bahkan Little Big Town sendiri memberikan sentuhan ajaib mereka sendiri untuk lagu hit band itu “I Want You Back”.

Setelah menyelesaikan lagunya – yang jelas merupakan pilihan yang sempurna, para juri sangat terharu dan terpesona oleh penampilannya yang tak terduga.

“Kamu membuat kami merasa sangat nyaman,” kata Robbie Williams.

Karena penampilannya yang luar biasa, tampaknya telah menarik perhatian label rekaman Amerika Serikat dan halaman media sosialnya sendiri menyatakan dia telah melakukan pembicaraan dengan beberapa label – menurut Metro. (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi

Share

Video Popular