- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Ayah Menyebut Gadis Kecilnya Berbohong Tapi Jawabannya Membuat Semua Orang Tertawa

Erabaru.net. Jojo tertangkap basah! Tetapi dia tidak akan menyerahkan dirinya begitu saja. Yang diinginkannya hanyalah camilan, dan dia tahu ayahnya menyimpan permen dan permen karet di laci. Jadi, misi untuk mengambil cemilan dimulai.

Balita yang menggemaskan itu menyelinap ke laci ayahnya dan mencoba mengambil sepotong permen karet – tetapi kemudian, hal yang tak terpikirkan terjadi.

BOOM! Ayah datang dan menangkap Jojo dengan jari-jarinya yang kecil dan gemuk memegang sebungkus permen karet. Bukannya mengakui pencurian itu, Jojo menyuruh duduk ayahnya untuk berbicara empat mata.

[1]
YouTube

Dia menatap mata ayah dan mengatakan kepadanya untuk tidak percaya apa yang baru saja dilihatnya ?

Dia tidak mengambil permen karet untuknya … Itu adalah sikap yang baik untuknya selama ini.

Ayah tidak mempercayainya. Namun, tekadnya tetap kuat. Jojo tidak akan menyerah! Tanpa berpikir dua kali, Jojo berbalik ke ayahnya dan mengatakan hal yang paling menggemaskan di seluruh dunia.

[2]
YouTube

Dengan lurus, Jojo berbalik ke ayahnya dan berkata,: “Jangan berbohong padaku, Ayah!”

Dia tidak ingin mendengar penjelasannya tentang bagaimana dia menangkapnya – dia hanya ingin memakan cemilannya dengan tenang.

[3]

Untungnya, Ayah memiliki rasa humor tentang semua ini dan membiarkan Jojo lolos. Tapi, tepat ketika ayah bersiap untuk mematikan kamera dan kembali bermain, Jojo membungkuk dan meminta camilan istimewa.

Sepertinya dia benar! Coba intip momen ayah-putrinya yang manis ini dalam video ini. (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi