Erabaru.net. Kita pertama kali mengetahui bakat yang dimiliki Claire Ryann yang berusia 4 tahun ketika ayahnya memposting video super imut mereka yang menyanyikan “You’ve Got Friend In Me” bersama di YouTube.

Video ini dengan cepat dilihat jutaan kali. Dia telah tampil di The Ellen Show dan Little Big Shots, dan memiliki banyak lagu di saluran YouTube-nya, serta hampir 500.000 subscriber dan hampir 1 juta penggemar di Facebook.

Tepat pada saat hari Paskah, Claire merilis sebuah video musik lagu Himne Paskah berjudul “Beautiful Savior” yang akan membuat Anda merinding.

Dia tidak hanya menyanyikan melodi, tetapi juga harmoni, yang luar biasa untuk seseorang yang masih begitu muda.

Video musik direkam di ladang bunga dengan Claire berjalan melaluinya dan bernyanyi, sambil mengenakan gaun Paskah yang super imut.

Di beberapa titik dalam video dia mengangkat lengannya dan bernyanyi ke arah langit seolah-olah dia bernyanyi tepat untuk Tuhan.

Tidak ada yang tahu ke mana karier bernyanyi Claire muda akan membawanya, tapi kami tahu satu hal – dia akan menjadi bintang! Saksikan dia menyanyikan “Beautiful Savior”. (rpg)

Sumber: Countryrebel

Video Rekomendasi

Share

Video Popular