Erabaru.net. Sudah lama sejak kami pertama kali mengetahui tentang anjing Quasimodo, jadi kami pikir kami akan mengejar ketertinggalan tentang statusnya.

Anjing yang sangat istimewa ini adalah salah satu dari hanya 15 anjing dari jenisnya di dunia … tetapi ibunya mungkin akan mengatakan tidak ada yang seperti dia.

Bulu-bulu manis ini lahir dengan gangguan langka yang disebut sindrom tulang belakang pendek. Seperti yang dikatakan ibunya, “Dia adalah Gembala Jerman sejati … hanya lebih pendek.”

Dia ditemukan sebagai anjing liar di Kentucky. Quasi takut pada manusia dan sangat pemalu. Tetapi setelah dia mengetahui seorang manusia yang penuh kasih bernama Rahel, kepribadiannya muncul.

Hari-hari itu dia menikmati hidup berlarian di salju, bermain dengan teman-temannya, dan mengejar gadis-gadis.

08:09:27

Pemiliknya mendirikan Secondhand Hounds, nirlaba yang menyelamatkan ribuan hewan per tahun, dan itulah tempat Quasimodo mendapatkan semua perawatan dan perhatian yang dia butuhkan.

Dia melakukan beberapa hal berbeda dari anjing lain, seperti memakan makanannya tanpa membungkuk, tetapi dia sekarang adalah anak yang bahagia dan ceria, yang telah menemukan penggemar di seluruh dunia…. termasuk kita! (rpg)

Sumber: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi

Share

Video Popular