Erabaru.net. Hewan peliharaan secara intuitif tahu kapan sesuatu terjadi. Mereka dapat merasakan berbagai macam emosi manusia, dari kesedihan, kebahagiaan hingga kegelisahan pemiliknya.

Mereka juga cenderung membentuk ikatan yang erat dengan bayi baru dalam keluarga mereka, bahkan menjadi sedikit overprotectif dari saudara manusia baru mereka. Penelope si anjing yang ini berharga juga tidak berbeda, kecuali bahwa tindakannya terhadap bayi baru telah menjadi viral.

Itu karena Penelope telah menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang yang luar biasa untuk bayi baru yang belum lahir. Adik bayi Penelope masih tumbuh di perut ibunya, tetapi itu tidak masalah bagi Penelope.

Anjing manis ini ingin meringkuk dekat dengan adik bayinya. Dia harus menunggu dengan sabar beberapa minggu lagi sampai bayi tiba.

Facebook/Fox Paulistinha

Tapi sampai saat itu, Penelope akan terus menghujani adik bayinya dengan cinta. Dalam video di atas, sang ibu, Juliana hamil 34 minggu dan bersantai di sofa.

Juliana menutupi perutnya dengan tangannya, tetapi Penelope menyingkirkannya. Dia ingin sedekat mungkin dengan bayinya.
Penelope naik ke sofa dan dengan lembut menepuk tangan ibunya, mencoba meyakinkannya untuk menjauhkan tangannya. Itu karena Penelope ingin akses penuh ke perut ibunya dan bayinya.

Facebook/Fox Paulistinha

Juliana memberitahu The Dodo bahwa tindakan Penelope begitu menawan. Dia tidak percaya itu!

“Ini pertama kalinya dia melakukan ini. Itu sangat emosional.”

Meskipun Penelope tidak sepenuhnya memahami bahwa ada bayi di perut ibunya, dia tahu ada sesuatu yang terjadi. Itu sangat lucu!

“Kami menyiapkan kamar anak kecil, dia masuk dan duduk di bawah buaian. Dia selalu sangat penuh kasih sayang, tetapi terhadap saya, itu meningkat pesat.”

Facebook/Fox Paulistinha

Juliana percaya dengan sepenuh hati bahwa Penelope akan menjadi saudara perempuan yang sempurna bagi bayi yang baru lahirnya.

Saksikan bagaimana Penelope sangat menggemaskan terhadap bayinya dan ibunya dalam video. Manis sekali! (rpg)

Sumber: FaithTap

Video Rekomendasi

Share

Video Popular